SEPAKBOLA 

Pelatih Valencia: Juventus Bisa ke Final Liga Champions dan Juara

Beritaterkini99 – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral memberikan pujian kepada Juventus yang akan timnya hadapi, Rabu (28/11) tengah pekan ini di lanjutan Liga Champions.

Persaingan di Grup H memang masih sangat ketat untuk berebut dua tiket ke fase knock out Liga Champions. Selain Juventus dan Valencia, masih ada Manchester United yang juga memiliki peluang. Sementara itu, Young Boys juga bisa menjadi batu sandungan.

Jelang pertemuan melawan Juventus di Allianz Stadium, Marcelino memberikan pujian kepada tim asuhan Massimiliano Allegri itu. Seperti apa pujiannya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Favorit di Liga Champions

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Marcelino mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat. Bahkan menurutnya, Bianconeri merupakan favorit juara Liga Champions musim ini.

“Juventus merupakan favorit untuk mencapai final dan menang,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Kami datang ke sini dengan niat meraih kemenangan, di mana itu adalah apa yang bisa kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang lama dan sulit, dan ini bisa menjadi pertandingan yang berliku. Tapi tim ini berjalan dengan baik.”

“Ini juga akan sulit bagi tim lain untuk bertemu kami,” tambahnya.

2 dari 2

Pede Ketemu Juventus

Meskipun mengakui bahwa pertandingan di Allianz Stadium akan menjadi pertandingan yang sulit, Marcelino percaya bahwa timnya juga tak akan ketakutan menghadapi Bianconeri.

Dalam konferensi pers, Marcelino pun percaya bahwa timnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

“Dalam hal taktik saya yakin bisa memenangkan pertandingan ini, tapi segala sesuatunya jauh lebih sulit di atas lapangan,” sambungnya.

“Kami akan bertemu lawan yang hebat dan kami tak akan gila melawan mereka sejak menit pertama. Kami perlu bermain dengan kekuatan kami dan salah satunya adalah kesabaran,” tandasnya.

Related posts