LIGA ITALIA 

Peluit Biru Rp 17 Ribu untuk Ejek Gonzalo Higuain yang Kelabu

beritaterkini99 – Penampilan buruk Gonzalo Higuain saat AC Milan kalah dari Napoli mungkin saja dipengaruhi oleh kehadiran peluit-peluit biru di Stadion San Paolo.

AC Milan harus rela menelan kekalahan dengan skor 2-3 saat bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, Sabtu (25/8/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Laga pada pekan kedua Liga Italia ini adalah pertandingan perdana AC Milan musim ini setelah laga mereka kontra Genoa pada pekan perdana ditunda.

Partai kontra Genoa yang seharusnya digelar pada 19 Agustus 2018, ditunda menyusul tragedi runtuhnya jembatan Morandi di kota Genova pada 14 Agustus 2018.

 

Selain menelan kekalahan, AC Milan juga dipusingkan dengan performa buruk penyerang anyar mereka, Gonzalo Higuain.

Pada laga tersebut, Higuain tak hanya gagal mencetak gol, ia juga hanya melepaskan dua tembakan sepanjang laga, keduanya melenceng dari sasaran.

Penampilan buruk Higuain mungkin saja berhubungan dengan ejekan dan siulan dengan peluit dari para pendukung Napoli.

 

Higuain yang pernah membela Napoli pada 2013 sampai 2016 kini sudah menjadi musuh publik San Paolo saat hijrah ke Juventus dulu.

Menurut laporan Simone Nobilini, jurnalis Sky Sport Italia, yang dilansir BolaSport.com, publik San Paolo sampai menjual sebuah peluit biru seharga satu euro atau sekitar 17 ribu rupiah di sekitaran stadion.

Peluit ini kemudian dibunyikan setiap kali Higuain memegang bola.

Ini bukan kali pertama hal tersebut terjadi.

Tradisi peluit biru ini sudah lama dilakukan publik San Paolo, seperti saat Higuain bertandang ke sana saat masih membela Juventus.

Pekan depan AC Milan akan menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Jumat (31/8/2018) atau Sabtu dini hari pukul 01.30 WIB.

Gonzalo Higuain mungkin berharap bisa mencetak gol perdananya untuk AC Milan pada laga tersebut.

 

Related posts