SPORTS 

Pernah Berselisih, Lorenzo Beri Selamat dan Puji Marquez

beritaterkini99 – Ucapan selamat mengalir kepada Marc Marquez setelah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018, Minggu (21/10/2018). Salah satu ucapan datang dari pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Marquez mengamankan mahkota juara dunia 2018 setelah menjuarai MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi. Koleksi poinnya sudah tak mungkin disusul pembalap lain meskipun kompetisi musim ini masih menyisakan tiga seri.

Lorenzo tak tampil pada MotoGP Jepang karena mengalami cedera. Namun, dia dengan cepat merespons keberhasilan Marquez yang akan menjadi rekan setimnya pada musim depan.

“Kadang kala kami tak sepakat saat terlibat persaingan. Tapi, saya melihat talenta dan kegemilangan, tak ada keraguan tentang hal itu,” kata Lorenzo melalui akun Twitternya.

“Selamat @marcmarquez93, Anda kembali menjadi yang terbaik,” imbuh Lorenzo.

Hubungan Lorenzo dan Marc Marquez sempat meruncing pada balapan MotoGP Aragon. Saat itu, Lorenzo jatuh pada awal balapan dan menuding ada andil gaya membalap Marquez pada insiden tersebut. Namun, Baby Alien membantah tudingan Lorenzo karena merasa tak ada yang salah dengan manuvernya di balapan tersebut.

Related posts