Lifestyle 

Pilih Satu Alfabet Rune Ini, Kami Ungkap Keberuntunganmu

beritaterkini99- Ada berbagai cara mudah untuk menemukan pesan tersembunyi yang coba dibagikan oleh alam semesta. Jika kamu bertanya-tanya bagaimana, maka pilihlah alfabet rune yang merupakan ‘bisikan’ atau ‘misteri surgawi’. Memilih rune tersebut dapat membantumu belajar tentang pesan tersembunyi dalam hidup.

Rune adalah sebuah sistem lama dari huruf yang diyakini dan dirancang oleh Celtics, Skandinavia, dan Jerman. Tentu kamu bisa mencari tahu tentang pesan tersembunyi berdasarkan pada rune keberuntungan ini. Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky.

1. Uruz

Jika rune ini adalah pilihanmu, maka kamu perlu memahami bahwa rune ini melambangkan ‘kualitas dan kontrol’. Ini menunjukkan kebutuhan untuk tumbuh dan mengambil tanggung jawab.

Rune ini juga cenderung melambangkan keberhasilan dan juga perluasan dalam inovasimu atau vitalitas seksualmu. Singkatnya, kamu berharap untuk memulai, hubungan, keluarga atau usaha kreatif lainnya.

2 dari 4 halaman

2. Ansuz

Rune ini melambangkan ‘nafas Ilahi’, dan jika kamu memilih rune ini maka itu menunjukkan bahwa naluri kamu sendiri cukup berguna dan dapat diandalkan. Rune ini secara umum, dapat menunjukkan masa depanmu untuk merambah ke bagian yang mengubah atau membangun pemahaman bersama dengan orang-orang.

3. Gebo

Rune satu ini melambangkan ‘berkah’, dan jika kamu memilih rune ini berarti ada keberuntungan tak terduga yang datang menghampirimu. Ini adalah tanda positif yang penting mengenai cinta dan koneksi.

Pilihan ini juga merupakan tanda positif untuk kekayaan, dan itu juga menunjukkan liberalitas dari alam semesta.

3 dari 4 halaman

4. Thurisaz

Rune ini melambangkan ‘pertempuran atau kesulitan’. Jika ini yang kamu pilih, maka itu adalah kesempatan ideal bagimu untuk menangani situasi penuh tekanan yang tampaknya menghampirimu.

Rune ini juga merupakan indikasi bahwa kamu cenderung merenungkan tujuan akhir tertentu untuk mengetahui sentimen kamu yang sebenarnya.

5. Raidho

Rune yang kamu pilih ini melambangkan ‘siklus atau perjalanan’. Ini mengartikan bahwa kamu berada di tengah siklus hidupmu yang patut menjadi perhatian khusus.

Kamu akan bersiap-siap melakukan perjalanan ke beberapa tempat. Rune ini juga mengungkapkan bahwa kamu perlu berhati-hati mengenai keamanan saat sedang keluar atau harus bepergian ke luar negeri.

4 dari 4 halaman

6. Hagalaz

Rune ini melambangkan ‘badai’, dan jika ini adalah pilihanmu, maka ini menunjukkan bahwa beberapa perubahan signifikan akan menghampirimu.

Kamu tidak akan lagi mendapatkan hasil positif dengan melakukan apa yang telah kamu lakukan, dan sebagai gantinya, kamu perlu meluncurkan beberapa perubahan yang pada akhirnya akan membawa peningkatan dalam kesejahteraanmu dan kemakmuran serta ketenangan yang signifikan.

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

Related posts