SELEBRITIS 

Polisi Panggil Barbie Kumalasari soal Kasus ‘Ikan Asin’ Rabu 10 Juli

Beritaterkini99 – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk melanjutkan penyidikan kasus ‘ikan asin’. Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, juga akan diperiksa polisi.

“Kita tambahi juga besok kita panggil istrinya Galih ya, si Barbie kita panggil Hari Rabu (10 Juli) kita panggil,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Di hari yang sama, penyidik juga mengagendakan pemeriksaan terhadap pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Sebelumnya, Rey dan Pablo melalui pengacaranya, Farhat Abbas, meminta pemeriksaannya dijadwal ulang pada Rabu (10/7).

“Dia minta penundaan Rabu besok, kita harap yang bersangkutan hadir,” imbuh Argo.

Lima orang saksi telah dimintai keterangan terkait kasus pencemaran nama baik melalui ITE ini. Polisi juga telah memeriksa saksi ahli untuk mendalami kasus ini.

Kasus itu mencuat setelah Galih Ginanjar mengumpamakan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dengan ‘ikan asin’. Hal itu diungkap Galih saat diwawancara oleh Rey Utami yang diunggah dalam video YouTube ‘Rey Utami & Benua’.

Pernyataan itu membuat Fairuz tersinggung dan sakit hati. Dia lalu melaporkan Galih Ginanjar dan juga pasangan Rey Utami-Pablo Benua sebagai pemilik akun YouTube ‘Rey Utami & Benua’, ke Polda Metro Jaya.

Related posts