EROPA 

Prediksi Skor Arsenal vs Sporting 09 November 2018

beritatrekini99 – Prediksi Skor Arsenal vs Sporting 09 November 2018 – Laga seru dan menarik antara 2 tim tangguh akan kembali tersaji pada pertandingan Liga Eropa pekan ke-4 dengan mempertemukan Arsenal vs Sporting, Pertandingan seru kali ini akan digelar di markas Arsenal yakni Emirates Stadium (London) pada tanggal 09 November 2018 pukul 03:00 WIB.

Arsenal – Bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan ini tentu menjadi suatu keuntungan bagi Arsenal yang saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus dengan belum meraih kekalahan dari 9 laga terakhirnya, Dengan hasil itu tentu saja pada pertandingan ini Ozil dkk akan dapat tampil lebih percaya diri akan mampu kembali meraih hasil yang maksimal di markas sendiri. Arsenal juga akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya pada laga ini sehingga diharapkan akan menambah semangat dan rasa percaya diri para pemainnya agar dapat meraih kemenangan di laga kali ini. Saat ini Arsenal berhasil menduduki posisi puncak klasemen Grup E dengan raihan 9 poin sehingga kemenangan di laga sudah dapat memastikan 1 tiket menuju ke babak selanjutnya.

 

Sporting – Sedangkan dari kubu tim tamu Sporting nampaknya harus berusaha lebih maksimal lagi di pertandingan kali ini untuk meraih hasil yang lebih maksimal, Tentu saja menjalani laga tandang akan menjadi beban yang lebih berat bagi Sporting karena pastinya tidak akan mendapat dukungan penuh dari supporter setianya. Namun pada pertandingan ini Sporting harus tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan performa terbaiknya sehingga berpeluang untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal di markas lawan. Walaupun tidak begitu diunggulkan pada pertandingan ini Sporting nampaknya memiliki pemain yang cukup mumpuni untuk menghadapi permainan tim tuan rumah. Saat ini Sporting berada di posisi ke 2 klasemen Grup E dengan perolehan 6 poin dan belum dapat dikatakan aman sehingga pada laga ini Sporting harus dapat meraih kemenangan atau paling tidak meraih hasil seri untuk terus bertahan di posisi 2 klasemen Grup E.

 

Head To Head : Arsenal – Sporting
25.10.18 Sporting 0 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir : Arsenal
01.11.18 Arsenal 2 – 1 Blackpool
28.10.18 Crystal Palace 2 – 2 Arsenal
25.10.18 Sporting 0 – 1 Arsenal
23.10.18 Arsenal 3 – 1 Leicester
07.10.18 Fulham 1 – 5 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir : Sporting
01.11.18 Sporting 1 – 2 Estoril
29.10.18 Sporting 3 – 0 Boavista
25.10.18 Sporting 0 – 1 Arsenal
21.10.18 Loures 1 – 2 Sporting
08.10.18 Portimonense 4 – 2 Sporting

Persentase Kemenangan : 
Arsenal Win : 50%
Sporting Win : 40%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Arsenal : 
Petr Cech, Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Monreal Nacho, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Sporting : R. Salin, S. Ristovski, S. Coates, Andre Pinto, M. Acuna, R. Battaglia, N. Gudelj, Rafinha, B. Fernandes, J. Cabral, F. Montero

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Arsenal vs Sporting 09 November 2018 dapat berguna buat anda. beritatrekini99.com memprediksi laga antara Prediksi Arsenal vs Sporting dengan skor akhir 2 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts