EROPA 

Prediksi Skor Chelsea vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019

Prediksi Skor Chelsea vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019 – Kompetisi Europa League telah memasuki babak Semi Finals Leg Kedua dan akan kembali mempertemukan Chelsea melawan Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung pada tanggal 10 Mei 2019 di Stamford Bridge (London) pada pukul 02:00 WIB.

Chelsea – Kemenangan atas Watford pada hari Minggu menegaskan tempat Chelsea di Liga Champions musim depan. Mereka bahkan mungkin finis ketiga dan langsung masuk ke babak grup sehingga bukan akhir pekan yang buruk bagi mereka. Lebih banyak berita baik bisa terjadi jika mereka dapat mencapai final Liga Eropa. Mereka bermain imbang leg pertama semifinal 1-1 di Frankfurt ini dari belakang untuk tidak hanya mendapatkan hasil imbang tetapi juga bisa menjadi gol tandang yang vital.

Chelsea memasuki leg kedua kandang ini tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, meskipun tiga kali seri. Bentuk kandang kuat di Liga Eropa musim ini dengan enam kemenangan dari enam dan setidaknya tiga gol dicetak di masing-masing dari lima terakhir. Ini adalah tugas terberat mereka dalam kampanye mereka, tetapi mereka menghargainya.

Eintracht Frankfurt – Eintracht Frankfurt berada di urutan keempat di Bundesliga dan itu adalah posisi kualifikasi terakhir untuk Liga Champions. Mereka hanya unggul dari Bayer Leverkusen berdasarkan selisih gol dengan dua pertandingan lagi dan kalah dari rival mereka 6-1 pada Minggu. Dengan pertandingan terakhir mereka berada di pemimpin Bayern Munich yang mungkin masih membutuhkan poin dari pertandingan itu untuk meraih gelar, Frankfurt mungkin hanya perlu memenangkan Liga Eropa untuk lolos ke kompetisi klub top Eropa.

Mereka sudah empat pertandingan liga dan piala tanpa kemenangan dan hanya memiliki satu kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini. Tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi membuat mereka kebobolan 11 gol dan tip di sini adalah untuk kemenangan kandang.

Head To Head : Chelsea – Eintracht Frankfurt
03.05.19 Eintracht Frankfurt 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir : Chelsea
05.05.19 Chelsea 3 – 0 Watford
03.05.19 Eintracht Frankfurt 1 – 1 Chelsea
28.04.19 Manchester Utd 1 – 1 Chelsea
23.04.19 Chelsea 2 – 2 Burnley
19.04.19 Chelsea 4 – 3 Slavia Prague

Lima Pertandingan Terakhir : Eintracht Frankfurt
05.05.19 Bayer Leverkusen 6 – 1 Eintracht Frankfurt
03.05.19 Eintracht Frankfurt 1 – 1 Chelsea
27.04.19 Eintracht Frankfurt 0 – 0 Hertha Berlin
23.04.19 Wolfsburg 1 – 1 Eintracht Frankfurt
19.04.19 Eintracht Frankfurt 2 – 0 Benfica

Persentase Kemenangan :
Chelsea Win : 50%
Eintracht Frankfurt Win : 45%
Draw : 5%

Prediksi Susunan Pemain :
Chelsea : Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson, N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard

Eintracht Frankfurt : Kevin Trapp, David Abraham, Hasebe Makoto, Simon Falette, Danny de Costa, Sebastian Rode, Jonathan de Guzman, Filip Kostic, Ante Rebic, Luka Jovic, Sebastien Haller

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Chelsea vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Chelsea vs Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 2 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts