CHAMPIONS 

Prediksi Skor Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk 28 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk 28 November 2018 – Ajang kompetisi Liga Champions akan kembali bergulir dengan menyajikan salah satu pertandingan seru nan menarik yakni antara Hoffenheim yang akan kembali menjamu Shakhtar Donetsk pada tanggal 28 November 2018 di Wirsol Rhein-Neckar Arena (Sinsheim) pada pukul 03:00 WIB.

Hoffenheim – Berkesempatan untuk tampil sebagai tuan rumah pada laga ini Hoffenheim tentu tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal lagi, Dimana pada pertemuan terakhirnya melawan Shakhtar Donetsk hanya mampu berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Di pertandingan ini Hoffenheim akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Sehingga dengan dukungan tersebut diharapkan akan dapat memberikan suntikan semangat kepada para pemainnya agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal lagi. Tentu saja kemenangan adalah hasil mutlak bagi Hoffenheim agar dapat membuka peluang untuk meraih 1 tiket menuju babak selanjutnya.

 

Shakhtar Donetsk – Sementara itu Shakhtar Donetsk yang akan bermain sebagai tim tamu pada laga ini nampaknya sedang dalam kondisi terpuruk, Dimana pada laga terakhirnya baru saja kembali menelan kekalahan yang sangat telak 6 – 0 atas Manchester City. Tentu saja kekalahan itu merupakan hasil yang cukup mengecewakan bagi Shakhtar Donetsk dan akan dapat mempengaruhi mental para pemainnya untuk melakoni laga tandang ini.

Bermain di markas lawan tentu saja Shakhtar Donetsh tidak akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya, Sehingga para pemain harus dapat berusaha lebih maksimal lagi untuk dapat memberikan performa terbaiknya agar berpeluang untuk dapat memetik kemenangan pada laga tandang ini. Tentu saja kemenangan cukup penting bagi Shakhtar Donetsk untuk dapat memperbaiki posisinya di klasemen yang saat ini masih berada di posisi paling bawah klasemen Grup F.

 

Head To Head : Hoffenheim – Shakhtar Donetsk
19.09.18 Shakhtar Donetsk 2 – 2 Hoffenheim

Lima Pertandingan Terakhir : Hoffenheim
10.11.18 Hoffenheim 2 – 1 Augsburg
08.11.18 Lyon 2 – 2 Hoffenheim
03.11.18 Bayer Leverkusen 1 – 4 Hoffenheim
01.11.18 RB Leipzig 2 – 0 Hoffenheim
27.10.18 Hoffenheim 4 – 0 Stuttgart

Lima Pertandingan Terakhir : Shakhtar Donetsk
12.11.18 Vorskla Poltava 0 – 2 Shakhtar Donetsk
08.11.18 Manchester City 6 – 0 Shakhtar Donetsk
03.11.18 Shakhtar Donetsk 2 – 1 Dyn. Kyiv
01.11.18 Shakhtar Donetsk 3 – 2 Olimpik Donetsk
27.10.18 Arsenal Kiev 0 – 3 Shakhtar Donetsk

Persentase Kemenangan : 
Hoffenheim Win : 40%
Shakhtar Donetsk Win : 40%
Draw : 20%

Prediksi Susunan Pemain :
Hoffenheim : 
Oliver Baumann, Kevin Akpoguma, Pavel Kaderabek, Nico Schulz, Benjamini Hubner, Kevin Vogt, Joshua Brenet, Dennis Geiger, Florian Grillitsch, Adam Szalai, Andrej Kramaric

Shakhtar Donetsk : Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, D. Khotcholava, B. Butko, Alan Patrick, T. Stepanenko, Taison, Maycon, Júnior Moraes, Fernando

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk 28 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 2 – 2. Bagaimana prediksi anda?

Related posts