CHAMPIONS 

Prediksi Skor Juventus vs Valencia 28 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Juventus vs Valencia 28 November 2018 – Pertandingan yang sudah dinanti-nanti dalam ajang kompetisi Liga Champions pekan ke-5 akan kembali hadir dengan mempertemukan 2 tim tangguh yakni Juventus melawan Valencia, Dimana pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 28 November 2018 bertempat di Allianz Stadium (Turin) pada pukul 03:00 WIB.

Juventus – Sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini Juventus sedang dalam performa yang cukup bagus, Dimana pada pentas Liga SerieA mereka belum sekalipun menelan kekalahan, Hanya saja status belum terkalahkan dalam seluruh laga yang sudah dijalani harus terputus setelah menelan kekalahan atas Manchester United pada laga sebelumnya. Tentu saja hasil tersebut sedikit mengecewakan bagi Juventus, namun Ronaldo dkk harus dapat kembali tampil dengan performa terbaiknya untuk memetik hasil positif.

Juventus yang akan bermain di markas sendiri tentu saja diuntungkan karena adanya dukungan penuh dari puluhan ribu supporter setianya sehingga para pemain sudah dapat dipastikan akan tampil lebih maksimal dan percaya diri. Tentu saja Ronaldo dkk harus dapat tampil dengan konsisten pada laga ini agar dapat kembali memetik kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup H, Jika mampu memetik kemenangan pada laga ini sudah Juventus akan dapat mengunci 1 tiket menuju babak berikutnya.

 

Valencia – Sementara itu dari kubu tim tamu Valencia yang akan menjadi tim tamu pada laga ini tentunya akan kembali menjalani laga yang cukup berat, Namun Valencia membawa bekal yang cukup bagus dimana pada laga sebelumnya mampu memetik kemenangan atas Young Boys dengan skor 3 – 1. Kemenangan itu tentu akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Valencia yang akan melakoni laga tandang pada pertandingan ini.

Valencia tentu harus kembali tampil dengan seluruh pemain terbaiknya di laga ini agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal lagi, Para pemain juga dituntut untuk tampil konsisten selama pertandingan dan jangan sampai melakukan kesalahan fatal sehingga berpeluang untuk dapat memetik kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen dan terus bersaing meraih 1 tiket menuju babak berikutnya.

 

Head To Head : Juventus – Valencia
20.09.18 Valencia 0 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir : Juventus
12.11.18 AC Milan 0 – 2 Juventus
08.11.18 Juventus 1 – 2 Manchester Utd
04.11.18 Juventus 3 – 1 Cagliari
27.10.18 Empoli 1 – 2 Juventus
24.10.18 Manchester Utd 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir : Valencia
10.11.18 Getafe 0 – 1 Valencia
08.11.18 Valencia 3 – 1 Young Boys
04.11.18 Valencia 0 – 1 Girona
31.10.18 Ebro 1 – 2 Valencia
27.10.18 Ath Bilbao 0 – 0 Valencia

Persentase Kemenangan : 
Juventus Win : 50%
Valencia Win : 40%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Juventus : 
Wojciech Szczesny, Alex Sandro, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic

Valencia : Neto, Jose Gaya, Jeison Murillo, Gabriel, Ruben Vezo, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Francis Coquelin, Ferran Torres, Simone Zaza, Luciano Vietto

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Juventus vs Valencia 28 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Juventus vs Valencia dengan skor akhir 2 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts