CHAMPIONS 

Prediksi Skor Lyon vs Manchester City 28 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Lyon vs Manchester City 28 November 2018 – Laga yang sudah dinanti-nanti akan kembali tersaji dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke-5 yang akan kembali mempertemukan Lyon melawan Manchester City, Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 28 November 2018 di Parc Olympique Lyonnais (Lyon) pada pukul 03:00 WIB.

Lyon – Sebagai tuan rumah pada pertandingan ini nampaknya Lyon sedang dalam performa yang cukup bagus, Terbukti dalam 5 pertandingan terakhirnya Lyon belum sekalipun menelan kekalahan dengan catatan 2 kemenangan dan 3 hasil seri. Tentu saja hasil tersebut merupakan modal yang cukup bagus bagi Lyon untuk melakoni laga ini, Dimana pada laga ini Lyon akan menjalani laga yang lebih berat dengan kembali bertemu Manchester City.

Bermain di markas sendiri pada laga ini Lyon tentu harus kembali menurunkan semua pemain terbaiknya dan mempersiapkan strategi yang lebih matang lagi sehingga berpeluang untuk dapat kembali memetik kemenangan, Namun tentu laga ini akan cukup sulit bagi Lyon mengingat tim lawan saat ini juga sedang dalam performa yang cukup baik. Para pemain tentu diharapkan akan dapat memberikan performa yang terbaiknya dan tampil konsisten selama pertandingan agar membuka peluang untuk dapat meraih kemenangan pada laga kali ini.

 

Manchester City – Sementara itu bermain sebagai tim tamu Manchester City tentu saja sudah mempersiapkan strategi untuk mengatasi permainan Lyon, Manchester City juga saat ini sedang dalam performa yang cukup baik setelah berhasil serangkaian hasil positif dari 5 pertandingan terakhirnya yang selalu dapat meraih kemenangan telak.

Manchester City tentu akan kembali tampil dengan seluruh pemain terbaiknya di laga ini, Aguero akan menjadi andalan dalam kotak penalti lawan untuk dapat menghasilkan gol-gol indahnya. Namun tentu saja tidak akan begitu mudah untuk dapat meraih kemenangan di laga ini, Aguero dkk harus kembali menampilkan performa terbaiknya di laga ini sehingga dapat merepotkan lini pertahan lawan untuk meraih hasil yang maksimal.

 

Head To Head : Lyon – Manchester City
20.09.18 Manchester City 1 – 2 Lyon

Lima Pertandingan Terakhir : Lyon
10.11.18 Guingamp 2 – 4 Lyon
08.11.18 Lyon 2 – 2 Hoffenheim
03.11.18 Lyon 1 – 1 Bordeaux
27.10.18 Angers 1 – 2 Lyon
24.10.18 Hoffenheim 3 – 3 Lyon

Lima Pertandingan Terakhir : Manchester City
11.11.18 Manchester City 3 – 1 Manchester Utd
08.11.18 Manchester City 6 – 0 Shakhtar Donetsk
04.11.18 Manchester City 6 – 1 Southampton
02.11.18 Manchester City 2 – 0 Fulham
30.10.18 Tottenham 0 – 1 Manchester City

Persentase Kemenangan : 
Lyon Win : 40%
Manchester City Win : 45%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Lyon : 
Anthony Lopes, Ferland Mendy, Jeremy Morel, Marcelo, Rafael, Lucas Tousart, Tanguy Ndombele, Nabil Fekir, Memphis Depay, Bertrand Traore, Moussa Dembele

Manchester City : Claudio Bravo, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Kyle Walker, John Stones, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, David Silva, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Sergio Aguero

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Lyon vs Manchester City 28 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Lyon vs Manchester City dengan skor akhir 1 – 2. Bagaimana prediksi anda?

Related posts