LIGA INDONESIA 

Prediksi Skor Madura United vs PSIS Semarang 26 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Madura United vs PSIS Semarang 26 November 2018 – Persaingan antara 2 tim papan tengah klasemen akan kembali tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-32 yang akan mempertemukan Madura United vs PSIS Semarang, Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di markas Madura United yakni Gelora Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan) pada tanggal 26 November 2018 pukul 15:30 WIB.

Madura United – Berkesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah Madura United tentu harus dapat memanfaatkan kesempatan untuk meraih hasil yang lebih maksimal lagi, Setelah pada laga terakhirnya Madura United hanya mampu bermain imbang atas PSMS Medan dengan skor 3 – 3.

Bermain di markas sendiri Madura United tentu lebih diuntungkan karena akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Sehingga dengan dukungan tersebut diharapkan akan dapat memberikan suntikan semangat dan rasa percaya diri para pemain untuk memberikan performa yang lebih maksimal. Tentu saja bukan hal mudah untuk dapat meraih kemenangan di laga ini, Namun Madura United harus tetap optimis dan berusaha lebih maksimal lagi untuk tampil dengan konsisten sehingga berpeluang lebih besar untuk dapat meraih kemenangan.

 

PSIS Semarang – Walaupun akan bermain sebagai tim tamu pada laga ini kekuatas PSIS Semarang tentu tidak dapat dipandang sebelah mata, Terbukti pada laga terakhirnya saja PSIS Semarang mampu menaklukkan tim sekuat Persib Bandung dengan skor telak 3 – 0. Kemenangan itu tentu menjadi modal yang cukup bagus bagi PSIS Semarang untuk melakoni laga tandang ini, Sekaligus dapat membangkitkan semangat dan rasa percaya diri para pemainnya.

Bermain di markas lawan PSIS Semarang harus kembali tampil dengan squad terbaiknya dan memberikan performa yang terbaiknya agar dapat kembali memetik kemenangan dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan. Para pemainnya juga di tuntut untuk dapat tampil dengan konsisten selama pertandingan sehingga dapat memberikan performa yang maksimal.

 

Head To Head : Madura United – PSIS Semarang
12.07.18 PSIS Semarang 0 – 0 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir : Madura United
17.11.18 PSMS Medan 3 – 3 Madura United
09.11.18 Madura United 1 – 2 Bhayangkara Utd
03.11.18 Bali United 2 – 0 Madura United
29.10.18 Madura United 3 – 0 PSM Makassar
25.10.18 Persebaya 4 – 0 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir : PSIS Semarang
18.11.18 PSIS Semarang 3 – 0 Persib Bandung
10.11.18 Pusamania Borneo 2 – 1 PSIS Semarang
04.11.18 PSIS Semarang 2 – 1 Arema FC
28.10.18 Mitra Kukar 2 – 0 PSIS Semarang
23.10.18 PSIS Semarang 1 – 0 Sriwijaya

Persentase Kemenangan : 
Madura United Win : 40%
PSIS Semarang Win : 40%
Draw : 20%

Prediksi Susunan Pemain :
Madura United : 
Satria Tama; Benny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Samassa Mahamadou, Slamet Nurcahyo; Zah Rahan, Milad Zanidpour, Greg Nwokolo

PSIS Semarang : Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, Petar Planic, Haudi Abdillah, Akbar Riansyah; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus; Hari Nur Yulianto, Abou Bakr Al-Mel, Komarudin

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Madura United vs PSIS Semarang 26 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Madura United vs PSIS Semarang dengan skor akhir 1 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts