CHAMPIONS 

Prediksi Skor Manchester Utd vs Young Boys 28 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Manchester Utd vs Young Boys 28 November 2018 – Ajang kompetisi Liga Champions akan kembali bergulir dengan menyajikan salah satu pertandingan seru nan menarik yakni antara Manchester United yang akan kembali menjamu Young Boys pada tanggal 28 November 2018 di Old Trafford (Manchester) pada pukul 03:00 WIB.

Manchester Utd – Pada pertandingan sebelumnya Manchester United mampu tampil lebih maksimal dengan menaklukkan Juventus dengan skor 1 – 2, Tentu saja hasil itu cukup bagus bagi Manchester United sekaligus dapat mendongkrak posisinya naik ke urutan ke 2 klasemen sementara Grup H dengan perolehan 7 poin.

Di kesempatan kali ini akan bermain sebagai tuan rumah tentu saja Lukaku dkk harus dapat kembali tampil dengan performa terbaiknya agar dapat meraih hasil yang lebih maksimal lagi, Tentu saja para pemain juga dituntut untuk dapat tampil konsisten selama pertandingan dan jangan sampai melakukan kesalahan fatal agar berpeluang besar untuk dapat memetik kemenangan di laga ini. Tentu saja kemenangan cukup penting bagi Manchester United untuk merebut 1 tiket menuju ke babak selanjutnya.

 

Young Boys – Sementara itu dari tim tamu Young Boys nampak sedang dalam kondisi yang sangat terpuruk untuk melakoni laga tandang ini, Dimana pada pertandingan sebelumnya Young Boys kembali harus menelan kekalahan atas Valencia dengan skor 3 – 1. Tentu saja kekalahan itu kembali menambah rentetan hasil buruk yang sudah diraih oleh Young Boys, Sehingga saat ini Young Boys harus bertahan di posisi terbawah klasemen dengan perolehan 1 poin saja.

Di pertandingan ini Young Boys harus tampil dengan seluruh pemain terbaiknya dan memberikan performa yang lebih maksimal lagi sehingga dapat meraih hasil yang maksimal di laga tandang ini. Tentu saja para pemain harus tampil habis-habisan dan juga konsisten selama pertandingan agar dapat memberikan performa yang maksimal agar berpeluang untuk dapat meraih hasil positif di laga kali ini. Kemenangan merupakan hasil mutlak bagi Young Boys di laga ini sebab jika kembali menelan kekalahan Young Boys sudah dapat dipastikan akan tersingkir dalam persaingan merebut tiket menuju babak selanjutnya.

 

Head To Head : Manchester Utd – Young Boys
20.09.18 Young Boys 0 – 3 Manchester Utd

Lima Pertandingan Terakhir : Manchester Utd
11.11.18 Manchester City 3 – 1 Manchester Utd
08.11.18 Juventus 1 – 2 Manchester Utd
03.11.18 Bournemouth 1 – 2 Manchester Utd
28.10.18 Manchester Utd 2 – 1 Everton
24.10.18 Manchester Utd 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir : Young Boys
11.11.18 St. Gallen 2 – 3 Young Boys
08.11.18 Valencia 3 – 1 Young Boys
04.11.18 Grasshoppers 0 – 3 Young Boys
01.11.18 Stade Nyonnais 0 – 1 Young Boys
28.10.18 Young Boys 3 – 2 Sion

Persentase Kemenangan : 
Manchester Utd Win : 50%
Young Boys Win : 40%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Manchester Utd : 
David De Gea, Antonio Valencia, Victor Lindelöf, Chris Smalling, Ashley Young, Fred, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Paul Pogba, Juan Mata, Romelu Lukaku

Young Boys : David Von Ballmoos, Kevin Mbabu, Gregory Wuthrich, Steve Von Bergen, Loris Benito, Christian Fassnacht, Leonardo Bertone, Sekou Sanogo, Nicolas Moumi, Roger Assale, Guillaume Hoarau

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Manchester Utd vs Young Boys 28 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Manchester Utd vs Young Boys dengan skor akhir 2 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts