CHAMPIONS 

Prediksi Skor Monaco vs Club Brugge KV 07 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Monaco vs Club Brugge KV 07 November 2018 – Laga seru nan menarik akan kembali tersaji pada pertandingan lanjutan Liga Champions pekan ke-4, Dimana pada pertandingan ini akan mempertemukan Monaco vs Club Brugge KV yang akan berlangsung pada tanggal 07 November 2018 di Stade Louis II (Monaco) pada pukul 00:55 WIB.

Monaco – Mengawali musim ini AS Monaco tampil cukup buruk baik di ajang kompetisi Ligue1 maupun Liga Champions, Tentu saja hasil itu cukup mengejutkan bagi AS Monaco yang pada musim sebelumnya selalu mampu bersaing di papan atas klasemen. Di pentas Liga Champions juga Monaco belum dapat tampil dengan maksimal dengan menelan 2 kali kekalahan dan hanya 1 kali menerima hasil seri yakni atas Club Brugge.

Pada pertandingan ini akan kembali berhadapan dengan Club Brugge KV tentu saja akan sedikit berbeda, Karena pada laga kali ini AS Monaco akan bermain sebagai tuan rumah dan akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya. Dengan adanya dukungan tersebut tentu saja para pemain diharapkan akan dapat memberikan performa yang lebih maksimal sehingga berpeluang untuk meraih kemenangan dan bersaing untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

 

Club Brugge KV – Sementara itu dari kubu tim tamu Club Brugge KV juga meraih hasil yang sama dengan tim tuan rumah di ajang Liga Champions musim ini dengan menelan 2 kekalahan dan 1 hasil seri. Tentu saja hasil itu masih sangat mengecewakan bagi Club Brugge KV yang saat ini harus berada di posisi terbawah klasemen Grup A dengan perolehan 1 poin saja.

Di kesempatan kali ini akan bermain sebagai tim tamu tentu saja Club Brugge KV harus mempersiapkan strategi yang lebih matang lagi sehingga mampu menunjukkan performa yang lebih baik lagi untuk meraih hasil yang maksimal di laga tandang ini. Tentu saja Club Brugge KV harus kembali bermain habis-habisan di laga ini karena pastinya tim tuan rumah juga pastinya akan mengincar kemenangan dari laga kali ini.

 

Head To Head : Monaco – Club Brugge KV
24.10.18 Club Brugge KV 1 – 1 Monaco

Lima Pertandingan Terakhir : Monaco
28.10.18 Monaco 2 – 2 Dijon
24.10.18 Club Brugge KV 1 – 1 Monaco
21.10.18 Strasbourg 2 – 1 Monaco
07.10.18 Monaco 1 – 2 Rennes
04.10.18 Dortmund 3 – 0 Monaco

Lima Pertandingan Terakhir : Club Brugge KV
31.10.18 Club Brugge KV 4 – 0 Oostende
28.10.18 St. Truiden 2 – 2 Club Brugge KV
24.10.18 Club Brugge KV 1 – 1 Monaco
20.10.18 Club Brugge KV 1 – 1 Waasland-Beveren
07.10.18 St. Liege 3 – 1 Club Brugge KV

Persentase Kemenangan : 
Monaco Win : 45%
Club Brugge KV Win : 40%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Monaco : 
Danijel Subasic, Andrea Raggi, Jemerson, Kamil Glik, Djibril Sidibe, Joao Moutinho, Rony Lopes, Youri Tielemans, Balde Keita, Falcao, Stevan Jovetic

Club Brugge KV : Karlo Letica; Stefano Denswil, Matej Mitrovic, Benoit Poulain, Emmanuel Dennis, Ruud Vormer, Hans Vanaken, Mats Rits, Arnaut Danjuma Groeneveld, Kaveh Rezaei, Wesley

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Monaco vs Club Brugge KV 07 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Monaco vs Club Brugge KV dengan skor akhir 2 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts