LIGA INDONESIA 

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persib Bandung 18 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persib Bandung 18 November 2018 – Pertandingan seru nan menarik akan kembali tersaji pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia akhir pekan ini, Dimana PSIS Semarang selaku tuan rumah akan kembali menjamu Persib Bandung di Stadion Madya Magelang (Magelang) yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 18 November 2018 pukul 15:30 WIB.

PSIS Semarang – Pada laga terakhirnya PSIS Semarang gagal mengatasi tekanan dari Pusamania Borneo sehingga harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2 – 1, Dengan kekalahan itu tentu saja akan sangat mempengaruhi mental para punggawa PSIS Semarang untuk menjalani pertandingan ini.

Namun PSIS Semarang mendapat keuntungan di laga ini dengan adanya dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Sehingga dengan dukungan tersebut diharapkan akan dapat menyuntikkan semangat dan percaya diri para pemainnya untuk memberikan performa yang lebih baik lagi di pertandingan ini agar dapat meraih kemenangan. Kemenangan tentu saja sangat penting bagi PSIS Semarang untuk dapat memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 Indonesia yang saat ini masih menduduki urutan ke 12 dengan perolehan 39 poin saja.

 

Persib Bandung – Sedangkan dari kubu tim tamu Persib Bandung nampaknya sedang mengalami penurunan performa yang cukup signifikan, Bagaimana tidak? Pada laga terakhirnya Persib Bandung gagal untuk membendung kekuatan PSMS Medan yang merupakan tim juru kunci sehingga harus rela menelan kekalahan di markas sendiri dengan skor 0 – 1. Kekalahan itu tentu menjadi pukulan bagi Persib Bandung yang saat ini sedang membutuhkan tambahan 3 poin untuk dapat kembali merebut posisi puncak klasemen.

Di kesempatan kali ini tentu saja Persib Bandung harus tampil dengan performa yang lebih baik lagi, Namun ada satu kerugian bagi Persib Bandung dimana para pendukungnya dilarang untuk hadir dalam pertandingan ini dikarenakan mendapat sanksi. Tanpa dukungan tersebut tentu saja akan sedikit mempengaruhi performa para pemainnya, Namun Persib Bandung harus dapat mengatasi masalah itu dan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memetik kemenangan di laga ini agar berpeluang untuk dapat kembali merebut posisi puncak klasemen.

 

Head To Head : PSIS Semarang – Persib Bandung
08.07.18 Persib Bandung 1 – 0 PSIS Semarang

Lima Pertandingan Terakhir : PSIS Semarang
10.11.18 Pusamania Borneo 2 – 1 PSIS Semarang
04.11.18 PSIS Semarang 2 – 1 Arema FC
28.10.18 Mitra Kukar 2 – 0 PSIS Semarang
23.10.18 PSIS Semarang 1 – 0 Sriwijaya
17.10.18 PS Tira 0 – 1 PSIS Semarang

Lima Pertandingan Terakhir : Persib Bandung
09.11.18 Persib Bandung 0 – 1 PSMS Medan
03.11.18 Bhayangkara Utd 1 – 2 Persib Bandung
30.10.18 Persib Bandung 1 – 1 Bali United
24.10.18 PSM Makassar 1 – 0 Persib Bandung
20.10.18 Persib Bandung 1 – 4 Persebaya

Persentase Kemenangan : 
PSIS Semarang Win : 40%
Persib Bandung Win : 50%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
PSIS Semarang : 
Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, Petar Planic, Haudi Abdillah, Akbar Riansyah; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus; Hari Nur Yulianto, Abou Bakr Al-Mel, Komarudin

Persib Bandung : Muhammad Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persib Bandung 18 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung dengan skor akhir 0 – 2. Bagaimana prediksi anda?

Related posts