SEPAKBOLA 

Presiden Napoli: Mauro Icardi Ingin Gabung Juventus

Beritaterkini99- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis akhirnya angkat suara terkait rumor perekrutan Mauro Icardi di musim panas ini. De Laurentiis mengklaim bahwa Striker Inter Milan itu lebih memilih pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Selama lima tahun terakhir, Icardi menjadi sosok yang krusial dalam skuat Inter Milan. Ia selalu menjadi ujung tombak Nerrazurri, di mana ia sempat meraih gelar top scorer Serie A di musim 2017/2018 kemarin.

Minggu lalu, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait Icardi. Ia mengonfirmasi bahwa sang striker sudah tidak masuk dalam rencana timnya di musim depan.

Dengan situasi tersebut, Icardi diberitakan mulai mencari klub baru di musim panas ini. Salah satu klub yang sangat tertarik memboyong sang striker adalah Napoli.

Napoli disebut ingin merekrut Icardi untuk memperkuat lini serang mereka. Tim asal Naples itu diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk sang pemain dalam dua minggu terakhir.

Namun De Laurentiis membantah kabar tersebut, di mana ia menyebut sang striker tidak akan pindah ke San Paolo musim depan. “Icardi selalu ingin bergabung dengan Juventus,” buka sang Presiden kepada Corriere Dello Sport.

“Saya sendiri lebih memilih Lorenzo [Insigne] karena kami membutuhkan dia. DI lini serang kami, kami memiliki [Arkadiusz] Milik dan [Dries] Mertens.” tandasnya.

Baca situasi transfer Icardi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Sulit Cari Klub

Menurut laporan yang sama, Icardi sendiri saat ini tengah kesulitan mencari klub yang bersedia menampungnya.

Ada dua penyebab mengapa ia sulit direkrut dari Inter Milan. Yang pertama karena klausul rilisnya yang mencapai 120 juta Euro.

Sementara alasan kedua adalah tuntutan gaji yang besar. Sang striker disebut menginginkan gaji sebesar 8-10 Juta Euro per musim, di mana angka ini tergolong sangat besar.

 

Related posts