Lifestyle 

Pria Berjanggut Lebih Baik Dijadikan Pacar, Ini Alasannya

Beritatrekini99 – Ada pendapat yang mengatakan bahwa pria berjanggut lebih berkharisma. Namun bagaimana dalam hal menjalin asmara?

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Dixston, seorang psikolog di Universitas Queensland, Australia, sebanyak lebih dari 8.500 wanita diminta untuk menilai foto-foto pria berdasarkan seberapa menariknya mereka dan apakah mereka tertarik untuk melanjutkan dalam hubungan jangka pendek atau panjang.

Dari hasilnya, sebagian besar wanita menilai pria berjanggut lebih menarik serta menjadikannya pilihan untuk hubungan jangka panjang. Sedangkan pria berjanggut tipis atau tidak sama sekali lebih dipilih untuk menjadi teman kencan atau hubungan jangka pendek.

 

2 dari 2 halaman

Janggut memperkuat figur

Lalu bagaimana cara penilaian dari foto-foto tersebut? Sederhana saja, wanita tertarik pada wajah dengan fitur testosteron tinggi. Dengan kata lain, janggut seolah memberi pesan pada wanita-wanita itu, “Saya dewasa, saya bisa melindungimu, dan keluarga.”

Dengan menumbuhkan janggut, rahang akan terlihat lebih jelas. Jadi, ya, janggut agalah indikator testosteron yang baik. Terlebih jika dipadukan dengan daya tarik dan kepandaian.

Bagaimana menurutmu, ladies? Setuju?

 

Related posts