SEPAKBOLA 

PSG Tertarik Pinang Eric Bailly

Beritatrekini99 – Spekulasi masa depan Eric Bailly memasuki babak baru. Bek Manchester United itu dikabarkan menjadi target transfer klub kaya asal Prancis, PSG.

Bailly yang didatangkan dari Villarreal pada tahun 2016 silam tengah mengalami fase surut di Old Trafford. Performanya mulai tidak stabil setelah sering cedera musim lalu, sehingga ia mulai sering ditepikan Jose Mourinho.

Bailly sendiri disebut mulai frustasi dengan situasinya di Manchester United. Alhasil bek Timnas Pantai Gading itu dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford begitu bursa transfer dibuka.

Dilansir The Daily Mail, Bailly sendiri mendapatkan peminat baru. Juara bertahan liga Prancis, PSG disebut ingin mendatangkan sang pemain ke Paris di bulan Januari nanti.

Simak manuver transfer PSG untuk Bailly di bawah ini.

1 dari 3

Penerus Silva

Menurut laporan tersebut alasan mengapa PSG ingin mendatangkan Eric Bailly karena mereka membutuhkan tambahan tenaga di pos bek tengah mereka.

Sejauh ini ada sosok Thiago Silva yang selalu menjadi andalan di jantung pertahanan Les Parisien. Namun Silva sendiri sekarang sudah tidak muda lagi sehingga sedikit banyak ada penurunan performa pada permainannya.

Pihak PSG menilai sudah saatnya mereka mendatangkan pemain yang bisa menggantikan peran Silva, dan mereka merasa Bailly akan cocok untuk tugas tersebut.

2 dari 3

Peluang Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang PSG untuk mendapatkan Bailly cukup besar. Pasalnya setan merah memiliki preferensi untuk menjual Bailly ke klub non Inggris.

Sejauh ini memang Bailly dirumorkan tengah didekati oleh dua klub top Inggris. Mereka adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur yang kabarnya menginginkan sosok 24 tahun tersebut.

Namun United sendiri enggan memperkuat rival mereka dengan salah satu pemain mereka, sehingga mereka akan lebih memprioritaskan menjual Bailly ke klub luar negeri seperti PSG.

3 dari 3

Dibekukan

Bailly sendiri belum pernah menjadi starter di tim utama MU semenjak awal Oktober lalu, di mana ia tidak masuk ke skuat MU di tiga pertandingan EPL terakhir.

 

Related posts