SEPAKBOLA 

PSG vs Liverpool, Sadio Mane Absen?

Beritaterkini99 – Sebuah kabar buruk datang bagi Liverpool. Winger andalan mereka, Sadio Mane dikabarkan harus absen pada partai krusial melawan PSG di tengah pekan nanti.

Liverpool sendiri akan terbang ke Prancis pada tengah pekan ini. Mereka akan menghadapi juara Ligue 1, PSG pada pertandingan ke lima fase grup Liga Champions.

Pertandingan ini tergolong krusial bagi The Reds. Pasalnya persaingan di grup C untuk lolos ke Liga Champions sangat ketat, sehingga mereka bisa gagal lolos ke fase gugur jika mereka tumbang pada laga ini.

Dilansir London Evening Standard, Liverpool kemungkinan besar tidak akan full team pada laga tersebut. Pasalnya Sadio Mane kemungkinan besar harus absen dalam pertandingan tersebut.

Mengapa Mane absen pada laga itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sakit

Menurut laporan tersebut, Sadio Mane harus absen pada laga tersebut buka karena sang pemain mengalami cedera. Melainkan sang pemain mengalami sakit.

Sakit yang diderita Mane ini adalah sakit Flu. Ia dikabarkan harus absen selama beberapa hari untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Tim medis Liverpool kabarnya akan menunggu sang pemain hingga hari ini sebelum mereka memutuskan apakah sang pemain bisa terbang ke Prancis bersama mereka.

2 dari 3

Sudah Ada Pengganti

Liverpool sendiri kabarnya tidak begitu khawatir dengan absennya Mane. Pasalnya mereka sudah punya pemain pengganti untuk melapisi sang winger.

Jurgen Klopp kabarnya akan mengandalkan sosok Xherdan Shaqiri sebagai pengganti Mane. Pemain asal Swiss itu tampil apik sepanjang musim ini, di mana ia sudah membuat 2 gol dan 3 assist bagi Liverpool sejauh ini.

Shaqiri sendiri merupakan pemain yang serba bisa, sehingga ia diyakini bisa menutup kepergian Mane dengan baik.

3 dari 3

Pincang

Selain Mane, Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez juga dikabarkan tidak bisa tampil pada laga ini karena mengalami cedera.

 

Related posts