Fashion 

Putri Kurt Cobain Meluncurkan Lini Busana

Beritaterkini99- Vokalis band Nirvana, Kurt Cobain memang sudah lama tiada. Namun setelah 25 tahun kematiannya, pamornya belum luntur dan masih dikenang para penggemarnya.

Kurt mempunyai seorang putri, Frances Bean Cobain yang berkarier di bidang fashion. Sebuah lini busana baru diluncurkan oleh Frances sebagai penghormatan untuk mendiang ayahnya.

Dilansir dari NME dan Antara, lini busana yang diberi nama “Kurt Was Here” itu terdiri dari berbagai koleksi, mulai dari kaus, sampai hoodies. Menariknya desain dalam lini busana itu menampilkan cetakan sketsa dan gambar tulisan tangan dari vokalis Nirvana tersebut.

Tidak ada sketsa atau catatan yang telah diedit atau diubah ukurannya untuk desain pada pakaian dalam upaya nyata untuk mempertahankan tingkat keaslian.

Bisnis lini busana ini hadir berkat kerjasama antara Live Nation Merchandise dan entitas bisnis dari Cobain Estate, The End of Music, LLC. Koleksi ini dijual melalui Barneys, Selfridges, dan toko online resmi Cobain, KurtCobainShop.com.

Dalam sebuah pernyataan kepada Rolling Stone, perwakilan Live Nation mengatakan, “Kami percaya bahwa seni sangat berperan penting dalam iklim sosial dan politik saat ini, dan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi koleksi karya Kurt ini dengan seniman, kolektor dan penggemar”.

Menurut mereka, koleksi ini juga memungkinkan mereka untuk memiliki warisan dari Kurt Cobain dengan cara baru, dan secara kolektif merayakan dampaknya yang abadi pada dunia.

Related posts