LIGA SPAIN 

Real Madrid Berniat Rekrut Raheem Sterling

beritaterkini99- Real Madrid dikabarkan memiliki rencana merekrut penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, seperti dilansir Sky Sports pada Selasa (28/8/2018).

Akan tetapi, Real Madrid diyakini tidak akan memberikan tawaran dalam waktu dekat. Los Blancos berniat mendatangkan Sterling pada Januari atau Juli tahun depan.

Real Madrid akan lebih dahulu melihat penampilan Sterling secara langsung. Kabar yang berkembang, pihak klub akan mengirimkan utusan untuk menyaksikan laga Inggris kontra Spanyol di Wembley, pada 8 September mendatang.

Real Madrid berusaha memanfaatkan situasi yang dialami Sterling pada musim panas ini. Seperti diketahui, Manchester City gagal membuat Sterling menandatangani kontrak baru karena masalah perbedaan gaji.

Sterling dikabarkan meminta kenaikan gaji signifikan, dari 175.000 poundsterling per pekan menjadi 350.000 poundsterling per pekan. Jumlah tersebut akan menyamai pendapatan Kevin de Bruyne yang baru meneken kontrak baru pada musim panas ini.

Kegagalan tersebut bisa membuat harga Sterling turun pada masa mendatang. Sebab, kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan habis pada 30 Juni 2020.

Related posts