SEPAKBOLA 

Real Madrid Ganggu Manchester United dalam Pemburuan Nicolas Pepe

Beritatrekini99 – Real Madrid disebut ikut meramaikan pemburuan penyerang Lille, Nicolas Pepe. Pemain muda ini juga berada dalam radar Manchester United, yang berarti pemburuan Pepe bakal lebih seru.

Menurut laporan The Sun, MU sebenarnya berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Pepe, tetapi harapan mereka terganggu dengan kehadiran Real Madrid yang ikut mengejar sang pemain.

Pepe menjelma jadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa jelang bursa transfer mendatang. Dia menjalani musim 2018/19 yang sensasional. Di usia 23 tahun, dia sudah membungkus 20 gol dan 11 assists.

Pepe bahkan hanya tertinggal dari Kylian Mbappe dalam daftar top scorer Ligue 1. Performa seperti itu jelas mengundang klub-klub besar, termasuk MU dan Madrid. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pembangunan MU

Mengutip Express, MU disebut bakal membangun tim besar-besaran musi depan. Ole Gunnar Solskjaer dipercaya menyelesaikan masalah MU yang sudah bertahun-tahun dibiarkan, misalnya masalah bek tengah, bek sayap, dan penyerang sayap kanan.

Awalnya, MU mengejar Jadon Sancho untuk menyelesaikan masalah di pos sayap kanan itu, tetapi karena Borussia Dortmund tidak mau menjual, MU berusaha mendekati Pepe sebagai alternatif.

Pendekatan MU sudah memasuki tahap yang lebih lanjut, tetapi mereka kembali menghadapi tembok besar karena Real Madrid tiba-tiba ikut terjun dalam pemburuan sang pemain. Madrid ingin melupakan musim buruk mereka.

2 dari 2

Daya Tarik Pepe

Lini serang telah jadi masalah besar Los Blancos, tidak ada pemain yang mampu memikul beban tim untuk mencetak gol. Eden Hazard dikabarkan sudah siap menjadi pemain Madrid, tetapi dengan Gareth Bale yang mungkin keluar dan Lucas Vazquez yang mengecewakan, Pepe bisa jadi opsi bagus di pos sayap kanan, sesuai dengan harapan Zidane.

Pepe terikat kontrak dengan Lille sampai 2022, tetapi Lille bisa saja kehilangan dia musim panas ini dan menginginkan setidaknya 45 juta poundsterling dari penjualan Pepe.

Agen sang pemain, Samit Khiat juga mengisyaratkan bahwa Pepe sudah mendekati pintu keluar Lille. Ada MU, Madrid, dan Bayern Munchen yang menanti.

“Kami menjalin diskusi dengan beberapa klub. Belum ada keputusan yang dibuat. Hari ini, tidak ada tim favorit,” kata Khiat.

 

Related posts