SEPAKBOLA 

Real Madrid Lepas Raphael Varane ke MU?

Beritaterkini99 – Niatan Manchester United untuk memboyong Raphael Varane mendapatkan angin segar. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan siap membuka pintu negosiasi dengan Setan Merah untuk transfer sang bek.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer merasa lini pertahanan timnya terlalu keropos sehingga mereka membutuhkan bek tengah yang tangguh di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan masuk dalam daftar belanja United adalah Raphael Varane. Bek Timnas Prancis itu dinilai kemampuan di atas rata-rata serta jam terbang yang tinggi, sehingga ia bisa menjadi tumpuan di lini pertahanan Setan Merah musim depan.

Dilansir The Telegraph, United mendapatkan sinyal yang positif untuk perekrutan Varane. Pasalnya Real Madrid disebut bersedia bernegosiasi dengan Setan Merah untuk transfer sang bek.

Simak detail informasi mengenai proses transfer Varane itu di bawah ini.

1 dari 2

Butuh Dana

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid bersedia untuk bernegosiasi dengan MU untuk transfer Varane karena mereka tengah membutuhkan uang dalam jumlah besar.

Pihak El Real digosipkan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Zinedine Zidane dikabarkan mendapatkan mandat untuk merombak skuat El Real menjadi skuat yang mampu bersaing untuk gelar juara.

Untuk membiayai transfer besar itu, Real Madrid terpaksa harus menjual beberapa pemainnya, dan Varane dinilai bisa dijual dengan harga mahal sehingga mereka mulai membuka pintu negosiasi dengan MU.

2 dari 2

Sudah Ada Gantinya

Laporan itu juga mengklaim Real Madrid bersedia melepas Varane ke Old Trafford karena mereka sudah memiliki kandidat yang potensial untuk lini pertahanan mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa El Real tengah berusaha untuk mendatangkan Matthijs De Ligt. Bek Timnas Belanda itu diklaim akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Varane.

Tidak hanya De Ligt, El Real juga disebtu mempertimbangkan untuk memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli.

 

Related posts