SEPAKBOLA 

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Neymar

Beritaterkini99- Juara bertahan La Liga, Barcelona memiliki kans yang lebih besar untuk mendapatkan Neymar di musim panas ini. Rival mereka, Real Madrid memutuskan mundur dari perburuan sang penyerang di bursa transfer kali ini.

Meski baru pindah ke PSG dua tahun yang lalu, Neymar tidak pernah sepi akan isu transfer. Ia kerap diberitakan tidak betah di Paris sehingga ia ingin berpindah klub secepatnya.

Rumor ini akhirnya terkonfirmasi oleh sang pemain sendiri. Neymar secara gamblang mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain lagi untuk PSG di musim depan.

Sejauh ini ada dua klub yang tertarik memboyong Neymar. Mereka adalah Real Madrid dan Barcelona yang diprediksi bakal bersaing ketat untuk memboyong pemain Timnas Brasil tersebut.

Namun laporan AS mengklaim bahwa Barcelona akan menjadi peminat tunggal Neymar di musim panas ini. Pasalnya Real Madrid menarik diri dari perburuan sang striker.

Langkah ini diambil oleh Real Madrid setelah mereka mengevaluasi keuangan mereka. El Real baru saja menghabiskan dana sebesar 300 juta Euro lebih untuk belanja pemain di musim panas ini.

Untuk itu mereka tidak punya dana lagi untuk mendatangkan Neymar yang memiliki mahar sebesar 300 juta Euro. Alhasil meeka memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan mereka terhadap pemain 27 tahun tersebut.

Simak manuver transfer Real Madrid di bawah ini.

1 dari 1

Incar Pemain PSG Lainnya

Menurut laporan yang sama, Real Madrid punya target lain yang ingin mereka datangkan. Ia adalah penyerang PSG, Kylian Mbappe.

El Real sudah lama diketahui meminati Mbappe. Mereka ingin menjadikan striker Timnas Prancis itu bagian dari lini serang mereka musim depan.

Untuk itu El Real akan mengumpulkan dana selama satu tahun ke depan agar mereka bisa merealisasikan kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

 

Related posts