SEPAKBOLA 

Real Madrid Mundur, MU Terdepan Dapatkan Joao Felix

Beritatrekini99 – Peluang Manchester United untuk mendapatkan Joao Felix semakin besar. Pesaing mereka, Real Madrid dirumorkan mundur dari perburuan winger Benfica tersebut.

Felix sendiri memang tengah berada di dalam radar klub-klub Eropa. Hal ini menyusul performanya yang cemerlang bersama Benfica, di mana ia berhasil terlibat dalam 21 gol Las Aguilas musm ini.

Felix yang baru-baru ini mencetak hattrick ke gawang Eintracht Frankfurt kini berada dalam kejaran dua tim papan atas Eropa. Mereka adalah Manchester United dan Real Madrid yang dikabarkan benar-benar tertarik memboyong sang winger begitu musim ini berakhir.

Namun menurut laporan 90min, United menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Felix. Pasalnya Real Madrid diklaim mundur dari perburuan sang wonderkid.

Mengapa Real Madrid mundur dari perburuan Felix? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Klausul Rilis Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid mundur dari perburuan Felix setelah mengetahui sang winger punya klausul rilis yang besar.

Felix pada akhir 2018 kemarin baru saja meneken kontrak baru di Estadio Da Luz. Ia masih akan terikat di Benfica hingga tahun 2023 mendatang.

Pada kontrak itu ada klausul rilis sebesar 120 juta euro untuk Felix, sehingga Real Madrid merasa keberatan pemuda 19 tahun itu dibanderol sebegitu mahal.

2 dari 2

MU Tancap Gas

Mahalnya harga transfer Felix itu dikabarkan membuat Real Madrid mundur dari perburuan sang winger, tetapi tidak dengan Manchester United.

Pihak Manchester United itu menilai Feli punya talenta yang di atas rata-rata. Mereka juga meyakini bahwa pemain Timnas U-21 Portugal itu bisa melampaui seniornya, Cristiano Ronaldo.

Untuk itu United siap menginvestasikan uang yang cukup besar agar Felix menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Related posts