LIGA SPAIN 

Real Madrid Pulangkan Mariano Diaz dari Lyon

beritaterkini99Real Madrid resmi memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Los Blancos menebusnya dengan harga 23 juta euro, nyaris tiga kali lipat dari saat menjualnya.

Madrid menjual Mariano pada musim panas lalu ke Lyon dengan harga 8 juta euro plus memegang hak 35% atas si pemain. Marca melaporkan, Madrid mengaktifkan opsi penolakan saat Mariano ditawar Sevilla seharga 30 juta euro plus 5 juta dalam bentuk bonus.

Madrid pun menebusnya dengan harga 23 juta euro, mengingat 35% atas Mariano masih dimiliki raksasa Spanyol ini. Penyerang 25 tahun itu akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

“Real Madrid dan Olympique Lyonnais telah menyepakati transfer Mariano, yang akan terikat dengan klub untuk lima tahun ke depan,” ungkap situs resmi Madrid.

Mariano tampil impresif bersama Lyon sepanjang musim lalu, dengan torehan 21 gol dari 45 penampilan di seluruh ajang. Dia langsung mencetak 18 gol di 34 laga Liga Prancis di musim perdananya tersebut.

Penampilan itu sudah cukup untuk meyakinkan Madrid memulangkannya. Madrid akan memperkenalkan Mariano ke media pada Jumat (31/8/2018) pukul 13.30 siang waktu setempat.

Related posts