LIGA SPAIN 

Real Madrid Siap Tebus Mahal Milan Skriniar

beritaterkini99– Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius menginginkan sosok Milan Skriniar. Juara Liga Champions itu dikabarkan berani menebus bek Inter Milan itu dengan harga mahal di bulan Januari nanti.

Belakangan ini beredar rumor bahwa Real Madrid tengah mengincar bek tengah baru. Mereka merasa kekurangan stok bek tengah top untuk melapisi Raphael Varane dan Sergio Ramos sehingga mereka memutuskan akan turun di bursa transfer Januari nanti.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran Real Madrid adalah Milan Skriniar. Penampilan sang bek di lini pertahanan Inter Milan kabarnya membuat pihak El Real terpukau sehingga mereka ingin mendapatkannya.

Dilansir Don Balon, isu ketertarikan Real Madrid itu bukanlah isapan jempol belaka. Tim berjuluk Los Merengues itu disebut akan menawar sang pemain di bulan Januari nanti.

Baca manuver transfer Real Madrid untuk sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan sejatinya enggan melepaskan Skriniar. Mereka menilai sang bek adalah aset masa depan mereka, sehingga mereka ogah melepaskannya.

Untuk menghalau minat Real Madrid, pihak La Beneamata kabarnya mematok harga yang mahal untuk sang bek. Mereka kabarnya meminta bayaran sebesar 80 juta Euro yang diharapkan membuat Real Madrid berpikir dua kali untuk mendapatkan sang pemain.

Namun angka tersebut tidak membuat Madrid gentar. Mereka kabarnya akan menebus mahar tersebut sebagai bentuk keseriusan mereka merekrut sang bek.

2 dari 3

Masih Galau

Laporan yang sama mengklaim bahwa Skriniar saat ini tengah galau di Inter Milan. Pasalnya ia mulai tergiur oleh tawaran-tawaran yang masuk untuknya.

Inter sendiri kabarnya sudah menyodorkan tawaran kontrak baru untuk Skriniar. Namun hingga hari ini, sang bek belum kunjung meneken proposal tersebut.

Situasi ini menjadi angin segar bagi Real Madrid. Oleh karenanya mereka akan mencoba terus merayu sang pemain untuk pindah ke Bernabeu di bursa transfer selanjutnya.

3 dari 3

Banyak Peminat

Real Madrid sendiri bukan peminat tunggal untuk jasa Skriniar. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Manchester City disebut juga tengah mengamati kondisi sang bek di Giuseppe Meazza.

Related posts