LIGA SPAIN 

Real Madrid Tertarik Bajak Wonderkid Manchester City

beritaterkini99- Real Madrid terus memantau perkembangan pemain muda Manchester City, Brahim Diaz. Los Blancos memasukkan Diaz dalam daftar beli musim depan.

Sekarang Real Madrid lebih melirik para pemain muda. Sebelumnya, klub ibu kota Spanyol ini kerap membeli pemain-pemain bintang untuk memperkuat tim.

Beberapa tahun terakhir, El Real mengubah manuver transfer pemain mereka. Mereka lebih banyak menginvestasikan uang mereka untuk mendatangkan pemain-pemain muda terbaik ke Santiago Bernabeu.

Seperti dikutip Evening Standard, perburuan Real Madrid terhadap pemain-pemain muda berbakat kembali berlanjut. Kali ini mereka tengah mengincar sosok Brahim Diaz dari Manchester City.

Diaz sendiri pertama kali datang ke Manchester City pada tahun 2016 silam. Ia direkrut dari tim asal Spanyol, Malaga.

Diaz sendiri memiliki posisi sebagai gelandang serang. Namun ia juga bisa dimainkan di posisi winger baik di sisi kiri maupun kanan.

1 dari 2 halaman

Muda dan Berbahaya

Sejauh ini ia sudah mulai menembus tim utama Manchester City. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 12 kali di tim utama The Citizens.

Menurut laporan tersebut, kans Madrid untuk mendapatkan Diaz cukup besar. Pasalnya sang pemain tertarik untuk menerima proposal dari Juara Liga Champions tersebut.

Setidaknya ada dua alasan mengapa Diaz ingin pindah ke Madrid. Yang pertama ia dikabarkan merindukan kehidupan di Spanyol dan ia tertarik untuk pindah ke sana.

 

2 dari 2 halaman

Kans Besar

Yang kedua adalah ia membutuhkan jam bermain. Ia tidak mendapat begitu banyak jam bermain di City sehingga jika Madrid berani menjamin jam bermainnya maka ia tidak akan berpikir panjang untuk merapat ke Bernabeu.

Madrid sendiri berpeluang untuk merekrtu Diaz secara gratis mengingat kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Related posts