LIGA ENGLAND 

Romelu Lukaku Diprediksi Akan Menggila Bersama MU Musim Ini

beritaterkini99 – Sebuah dukungan diberikan Stan Collymore kepada Romelu Lukaku. Eks Liverpool ini percaya Lukaku akan mencetak banyak gol bagManchester United musim ini.

Lukaku yang didatangkan dari Everton tahun lalu tampil kurang tajam bersama United. Ia hanya mampu membuat 16 gol dari total 34 penampilan di lini serang setan merah.

Namun musim ini Lukaku mulai menunjukan potensi terbaiknya. Ia sudah mengemas 3 gol dari 4 penampilannya bagi setan merah, di mana dua gol terakhir ia buat ke gawang Burnley di akhir pekan kemarin.

2 Gol tersebut membuat catatan statistik Lukaku semakin impresif. Ia kini sudah mencetak total 104 gol di Premier League, sama dengan jumlah gol Didier Drogba di Liga Inggris tersebut.

Baca pujian Collymore untuk Lukaku di bawah ini.

1 dari 2

Potensi Besar

Collymore sendiri merasa kagum dengan performa yang ditunjukan Lukaku tersebut. Ia percaya Lukaku akan mencetak banyak gol bagi United musim ini.

“Dia [Lukaku] sudah mencetak gol sebanyak Didier Drogba saat ini, yaitu 104 gol di ajang Premier League.”

“Dia saat ini berada di klub yaitu Manchester United. Hal ini akan membuatnya akan mencetak lebih banyak gol di masa depan.

2 dari 2

Lewati Drogba

Meski sudah mencetak 104 gol, catatan gol Lukaku sejatinya lebih baik dari Drogba. Pasalnya sang pemain mencetak 104 gol itu lebih cepat dari Legenda Chelsea tersebut.

Drogba membutuhkan 254 laga untuk membuat 104 gol di Premier League. Sementara Lukaku hanya butuh 224 pertandingan atau 30 pertandingan lebih sedikit dari Drogba untuk mencetak 104 gol.

Lukaku sendiri saat ini masih berusia 25 tahun. Alhasil ia punya potensi yang besar untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan.

3 dari 3

Fokus ke Timnas

Lukaku sendiri saat ini tengah bergabung dengan Timnas Belgia. Ia akan memainkan dua laga pada jeda Internasional kali ini, yaitu laga persahabatan kontrak Skotlandia dan laga UEFA Nation League melawan Islandia.

Related posts