CHAMPIONS 

Ronaldo Tak Jamin Juventus Bisa Juara Liga Champions

beritaterkini99 – Legenda sepakbola Brasil Ronaldo memuji kesuksesan Juventus dalam mendapatkan Cristiano Ronaldo. Namun, kehadiran kapten timnas Portugal itu tidak menjamin mereka bisa meraih sukses di Eropa.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut datang ke Juventus dengan biaya 100 juta euro.

Ronaldo sebelumnya berhasil mengantarkan Los Blancos memenangkan empat trofi Liga Champions. Tiga di antaranya diraih secara beruntun.

Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membantu Juventus memenangkan Liga Champions musim ini. Namun, mantan pemain Inter Milan itu mengatakan bahwa Ronaldo saja tidak cukup untuk menjadi juara di Eropa.

Simak komentar Ronaldo berikut ini.

1 dari 2

Komentar Ronaldo

Komentar Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP

“Juventus adalah tim yang sangat kuat. Mereka mencapai final dua kali baru-baru ini dan Ronaldo akan memperkuat mereka, tetapi Liga Champions tidak mudah. Merekrut Ronaldo tidak otomatis berarti Anda memenangkannya,” kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Yang tidak dapat Anda pungkiri adalah itu adalah pembelian besar – tidak terpikirkan – tetapi tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dan bagaimana keseimbangan akan berubah.

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia akan melihat betapa indahnya negara yang dia datangi, dan saya mencintai Italia. Dia akan menikmati petualangan hebat.”

2 dari 2

Grup Berat

Grup Berat
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. © AP

Juventus tergabung di grup H yang beranggotakan Valencia, Young Boys dan juga Manchester United. Dengan demikian, Ronaldo punya peluang emas untuk bertemu kembali dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Related posts