LIGA ENGLAND 

Rumor Pogba Bikin MU Seperti Klub Papan Bawah

beritaterkini99- Mantan bek Manchester United (MU), Paul Parker, mengaku kecewa dengan cara Setan Merah menangani rumor transfer Paul Pogba. Menurut Parker, Setan Merah tak memiliki public relations yang baik.

Pogba sebelumnya dilaporkan akan meninggalkan MU pada Januari nanti. Tim yang paling getol ingin mendatangkan Pogba adalah Barcelona. Bahkan, bintang Azulgrana, Luis Suarez memberi sinyal bahwa Pogba akan diterima di Camp Nou.

Namun, ada juga kabar bahwa Pogba akan kembali ke Juventus. Sebab, di sana ada Cristiano Ronaldo. Diketahui, Pogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Ronaldo.

Pogba sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tak masalah jika harus meninggalkan Old Trafford.

Menurut Parker, MU seharusnya menangani masalah ini dengan cepat. Namun, Setan Merah malah membiarkan Pogba bicara sesuka hati yang membuat situasi makin panas.

“Apa yang keluar dari public relations MU adalah sesuatu yang Anda harapkan dari lima atau enam klub papan bawah, itu bukan public relations papan atas. Terkadang Anda tidak dapat memberikan apa yang diinginkan pemain dan jika itu yang mereka cari, jika mereka berusaha mendikte dan mengendalikan, Anda jangan memberikannya,” kata Parker kepada SPSP.

1 dari 3 halaman

Jadi Komoditas

“Pesepakbola dalam permainan hari ini adalah komoditas dan sekelompok dari mereka berbicara lebih lantang daripada manajer. Itu tidak akan terjadi 20 tahun yang lalu, karena pemain ada di sana hanya untuk bermain sepak bola dan kami tahu di mana posisi kami.”

“Jika kami berteriak terlalu keras, kami beruntung jika kami hanya diteriaki, tetapi pada yang terburuk kami akan kehilangan pekerjaan kami. Tapi hari ini, pemain tidak kehilangan pekerjaan mereka,” Parker menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan dua gol.

Related posts