NASIONAL 

Sahabat Turut Bahagia Dengar Rencana Pernikahan Ahok-Bripda Puput

beritaterkini99- Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi setelah bebas murni dari penjara. Salah seorang rekan dekat Ahok, Ketua DPP Golkar Ace Hasan mengaku senang mendengar kabar itu.

“Kalau lihat teman dekatnya bahagia, ikut bahagia juga kan?” kata Ace, Jumat (7/9/2018).

Namun, Ace menyebut belum mendapat kabar itu langsung dari Ahok. Ia berencana menjenguk Ahok di rutan Mako Brimob, sekalian untuk memastikan kabar bahagia tersebut.

“Terus terang saya belum dapat kabar pastinya karena belum tengok Pak Ahok lagi Mako Brimob. Saya memang berencana tengok Pak Ahok ke sana,” ujarnya.

Kabar Ahok bakal menikah ini disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, yang juga kerabat Ahok, Kamis (6/9). Kabarnya Ahok akan menikah setelah bebas.

Banyak cerita menarik soal rencana pernikahan Ahok dengan Bripda PND. Calon mempelai wanita tak lain adalah mantan ajudan Veronica Tan, yang resmi diceraikan Ahok pada 4 April 2018.

“Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan nggak. Memang dia mencari sesuatu, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, ‘aku mau cari istri, nih’, mungkin pas lewat itu orang. Kamu bisa ngayomi. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” Prasetio, Kamis (6/9).

Related posts