LIGA ENGLAND 

Saingi Arsenal, Bayern Munchen Juga Incar Cengiz Under

beritaterkini99 – Keinginan Arsenal untuk merekrut Cengiz Under dipastikan tidak akan berjalan mudah. Raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan menaruh hati terhadap penyerang muda AS Roma tersebut.

Penyerang 21 tahun itu memang tengah menarik perhatian publik AS Roma musim lalu. Di musim debutnya ia sudah tampil dengan sangat baik bagi Giallorossi, sehingga ia menjadi idola baru di Olimpico Stadium.

Arsenal sendiri kabarnya tengah mengincar jasa Under. Mereka kabarnya ingin menjadikan sang pemain amunisi baru untuk lini serang mereka di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, Arsenal tidak sendirian dalam mengincar Under. Pasalnya Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain dari Ibukota Italia.

Mengapa Bayern meminati jasa Under? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Suksesor Robben

Menurut laporan tersebut, alasan Bayern mengincar jasa Under karena sang pemain disiapkan untuk menjadi suksesor Arjen Robben.

Robben sendiri bisa dikatakan menjadi ikon Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir. Winger lincah ini selalu bisa diandalkan oleh Die Rotten di sektor sayap.

Namun Rooben sendiri usianya sudah semakin menua, sehingga pihak Bayern merasa butuh menyiapkan pengganti pemain asal Belanda itu dan mereka menilai Under siap untuk tantangan itu.

2 dari 3

Benar-Benar Serius

Rumor ketertarikan Bayern terhadap Robben ini benar-benar serius dan hal ini dikonfirmasi oleh Presiden mantan klub Under, Mehmet Ozkan.

“Bayern Munchen tengah serius mengamati Cengiz,” ujar Ozkan kepada Gazettea Dello Sport.

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah dia [Under] bisa pindah jika ada tawaran yang besar masuk kepada mereka [AS Roma].” tandasnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang sama, AS Roma mematok sekitar 60 juta Euro untuk bintang Timnas Turki tersebut.

Related posts