LIGA ITALIA 

Saingi Milan, Inter Juga Ingin Boyong Fabregas dari Chelsea

beritaterkini99– Raksasa Serie A, Inter Milan tak mau kalah dengan rival sekotanya, AC Milan. Nerazzurri dikabarkan juga memburu tanda tangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Seperti diberitakan sebelumnya, Fabregas dirumorkan menjadi incaran Milan. Kubu Rossoneri bisa jadi akan mencoba menggaet Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Rossoneri sendiri sudah lama disebut tertarik pada Fabregas. Tepatnya sejak Milan masih dilatih oleh Vincenzo Montella. Bahkan ketertarikan itu tak dibantah oleh Marco Fassone. Akan tetapi saat itu Fabregas masih tetap ingin bertahan di Chelsea.

1 dari 2

Inter Ikut Kepincut

Dilansir Correire dello Sport. Usaha Milan mendekati Fabregas kini bakal menemui saingan berat setelah kubu Ingin diklaim juga tertarik memboyong Fabregas ke Giuseep Meazza.

Inter mengamati situasi terkini Fabregas di Chelsea. Kubu La Beneamata kabarnya menganggap Fabregas sebagai sosok yang tepat untuk makini memperkuat lini tengah mereka.

Selain Fabregas, pemain muda seperti gelandang Lyon, Lucas Tousart hingga bintang muda Sampdoria kabarnya juga  masuk dalam radar Inter.

2 dari 2

Masa Depan Tak Jelas

Situasi Fabregas di Chelsea sendiri kini tengah menemui ketidakjelasan. Kubu The Blues hingga kini belum menawarkan kontrak baru meski kontrak lamanya akan berakhir pada penghujung musim nanti.

Musim ini Fabregas masih belum dimainkan sama sekali. Hal ini sendiri tak lepas dari cedera lutut yang dialaminya. Cedera itu dialaminya sejak sebelum menjalani laga Community Shield. Saat itu ia sempat jadi starter namun hanya bermain selama sekitar satu jam saja.

Namun demikian dikabarkan bahwa masa depannya di bawah asuhan Maurizio Sarri masih belum jelas. Apalagi kontraknya akan berakhir pada 2019 mendatang.

Related posts