SPORTS 

Sambut MotoGP 2019, Valentino Rossi Tak Suka Jika Kalah dari Anak Didiknya

Beritatrekini99- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bakal menjalani musim yang menantang pada MotoGP 2019. Selain bersaing dengan rival-rival lama, The Doctor juga akan menghadapi dua anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

Tahun lalu Rossi hanya berhadapan dengan satu anak didiknya, Morbidelli, yang memperkuat Marc VDS. Morbidelli pada MotoGP 2019 akan menggeber motor Petronas Yamaha SRT, sedangkan Bagnaia memperkuat Pramac Racing.

Rossi mengakui musim 2019 bakal menarik. Namun, dia juga dengan jujur mengklaim tidak suka jika kalah dari dua anak didiknya itu.

“Jika mereka di depan saya, itu akan sedikit mengganggu. Tapi, itu akan jadi tantangan menyenangkan,” kata pembalap Italia itu, seperti dilansir Speedweek, Senin (28/1/2019).

“Kami akan bersaing untuk menjadi lebih baik. Itu menyenangkan,” imbuh Rossi.

Kehadiran Morbidelli dan Bagnaia bakal menjadi bumbu yang membuat persaingan pada MotoGP 2019 makin seru. Valentino Rossi butuh dukungan motor lebih kompetitif jika ingin terlibat dalam pacuan juara dunia MotoGP. Apalagi pada musim lalu dia gagal membukukan satu pun kemenangan, sehingga sulit bersaing dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

 

Related posts