TEKNOLOGI 

Samsung Siapkan Galaxy A10s, Ini Bocorannya!

Beritaterkini99 – Samsung rupanya menambah varian Galaxy A10. Setelah belum lama ini merilis Galaxy A10e, vendor asal Korea Selatan itu siap menghadirkan Galaxy A10s.

Kehadiran ponsel tersebut diketahui dari badan sertifikasi ponsel AS, FCC. Sebuah ponsel berkode SM-107F baru saja dinyatakan lolos uji.

Dari data FCC diketahui beberapa spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini. Samsung menyematkan baterai 3.900 mAh.

 

Terpasang di bagian belakangnya dua kamera yang dilengkapi LED Flash. Tidak ketinggalan ada sensor sidik jari yang posisinya berada di bagian tengah.

Di bagian bawah ponsel ini masih terdapat port jack audio 3,5 mm. Diketahui pula dimensi ponsel ini, yakni panjang 157 mm, lebar 75,8 mm dan diagonal 174,3 mm.

Samsung Siapkan Galaxy A10s, Ini Bocorannya!
Foto: Slash Leak

Dari ukuran tersebut bisa diprediksi layarnya akan seluas 6,86 inch. Bentangannya jauh di atas Galaxy A10e yang punya layar 5,83 inch. Demikian pula dari Galaxy A10, yang punya layar berukuran 6,2 inch.

Sepertinya Galaxy A10s akan menjadi versi teratas dari dua ponsel yang telah dirilis Samsung sebelumnya. Hanya saja belum diketahui kapan ponsel tersebut akan dirilis, tapi bila sudah mendapat restu dari FCC rasanya tidak akan lama lagi.

Related posts