LIGA SPAIN 

Saul Niguez Tolak Manchester United dan Barcelona

beritaterkini99- Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, dikabarkan menjadi incaran dua klub besar, Barcelona dan Manchester United. Akan tetapi, keinginan dua tim tersebut bakal menemui jalan terjal.

Saul memang memiliki reputasi sebagai gelandang muda dengan kemampuan di atas rata-rata. Di usianya yang relatif masih muda, Ia sudah menjadi starter reguler di lini tengah Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Kemampuannya yang di atas rata-rata itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Beberapa minggu terakhir, ada nama Barcelona dan Manchester United yang kabarnya kepincut akan aksi gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Dilansir El Confidencial, United dan Barca kecil kemungkinan untuk mendaratkan Saul dalam waktu dekat. Pasalnya sang pemain menolak pindah dari Wanda Metropolitano.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Saul tidak ingin pergi dari Atletico Madrid karena ia sangat mencintai klub berjuluk Los Rojiblancos ini.

Saul merupakan produk akademi Atletico Madrid. Ia sudah tumbuh besar bersama Los Rojiblancos semenjak ia masih muda.

Berkat proses tersebut, Saul dikabarkan sangat mencintai Atletico Madrid. Ia kabarnya ingin menjadi idola bagi publik Wanda Metropolitano sehingga ia ingin bertahan selama mungkin di sana.

Selain kecintaannya terhadap Atletico Madrid, Saul dikabarkan tidak memiliki urgensi untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

Sang gelandang tahun lalu baru saja mengikat kontrak baru di Wanda Metropolitano. Tidak tanggung-tanggung, pihak Atletico mengikatnya dengan kontrak berdurasi 9 tahun, di mana ia akan bertahan di Atletico Madrid hingga tahun 2026 mendatang.

Saul menilai kontrak jangka panjang itu merupakan bentuk kepercayaan penuh Los Rojiblancos terhadap dirinya. Untuk itu ia ingin menikmati waktunya di ibukota Spanyol tersebut.

Atletico Madrid kabarnya mematok harga yang sangat mahal untuk Saul. Mereka dikabarkan ingin uang sebesar 150 juta pounds jika ada klub yang berani menawar sang gelandang.

Related posts