POLITIK 

SBY Belum Pasti Hadiri Pertemuan Ketum Koalisi Prabowo

beritaterkini99– Bakal capres sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan para pimpinan partai politik koalisi, yakni PAN-PKS dan Demokrat. Namun, Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum tentu ikut merapat.

“Kalau memang benar hari ini ada pertemuan antara Ketua Umum di Kertanegara, saya tidak tahu apakah bapak akan ke sana atau tidak ya,” ujar Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon kepada wartawan, Jumat (7/9/2018).

Jansen mengatakan, pada sore ini partainya juga menggelar rapat internal. Rapat tersebut untuk membahas tata kelola partai, isu terkini, hingga persiapan ulang tahun ke-17 Partai Demokrat

“Sore ini kami kebetulan internal partai Demokrat lagi rapat di Kuningan dipimpin oleh Bapak (SBY) langsung,” katanya.

Prabowo menggelar pertemuan dengan para pimpinan parpol koalisi yakni PAN, PKS, dan PD. Pertemuan dalam rangka finalisasi tim sukses.

“Di Kertanegara akan ada pertemuan antara Pak Prabowo bang sandi dan pimpinan partai koalisi untuk memantapkan tim sukses,” ujar Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (7/9).

Related posts