SELEBRITIS 

Sederet Potret Penampilan Zaskia Sungkar yang Kini Bercadar

Beritatrekini99 – Ada yang berbeda dari penampilan Zaskia Sungkar. Baru-baru ini, ia dan sang suami, Irwansyah mengunggah sederet potret melalui akun Instagram pribadi tengah menjalankan ibadah umrah.

Potret tersebut menampilkan Zaskia Sungkar yang telah mantap bercadar. Seperti dalam salah satu unggahannya pada 25 Januari 2019 lalu, ia tampak tersenyum sembari berpose di samping Irwansyah yang tengah menggendong seorang anak perempuan.

Kakak Shireen Sungkar ini tampil dalam balutan hijab dan atasan syar’i berwarna coklat, ciput berwarna hitam, dan cadar bernuansa coklat tua. Sedangkan, Irwansyah mengenakan baju koko abu-abu dan peci coklat bermotif.

Sebelumnya, Zaskia yang tengah berada di Madinah, Arab Saudi, juga tampak telah mengenakan cadar. Ia memakai busana syar’i kuning tua dengan lengan berwarna hitam.

Lalu, tak ketinggalan Zaskia juga memakai hijab dan cadar hitam. Penampilannya kala itu turut didukung dengan pemakaian tas coklat dan sepatu putih.

Masih saat berada di Madinah, Arab Saudi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengabadikan momen ketika umrah. Zaskia yang tengah menggendong seorang anak, mengenakan busana syar’i bernuansa hijau tua dengan polkadot putih.

Dalam potret, Zaskia Sungkar tampil dalam balutan hijab coklat muda dan cadar berwarna merah tua. Ia juga memakai kacamata dan tas dari salah satu rumah mode ternama dunia.

Related posts