SEPAKBOLA 

Seedorf: Jose Mourinho Tak Cocok Melatih Manchester United

Beritaterkini99- Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, mengakui Jose Mourinho adalah pelatih yang bagus. Tapi, menurut Seedorf, gaya The Special One tak cocok dengan Manchester United.

Mourinho gabung Manchester United pada 2016. Di musim pertamanya, ia sukses memberikan Setan Merah tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Akan tetapi, di musim kedua, Setan Merah menurun drastis. Setan Merah memang menjadi runner up Liga Inggris, namun mereka tak meraih gelar apapun.

Kini, di musim ketiga Mourinho, United tak menunjukkan perbaikan. Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga dan kini terpuruk di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Paul Pogba dan kawan- kawan juga tertinggal 12 poin dari Manchester City di singgasana.

“Mourinho jelas memiliki rekam jejak yang menarik. Terserah klub dan dia untuk memahami apakah manajemennya masih memiliki pengaruh dan dia bisa membalikkan keadaan,” kata Seedorf di Soccerway.

“Dia benar-benar memiliki kapasitas. Saya tidak berpikir kita harus mendiskusikan kualitas Mourinho, tetapi kadang-kadang hal-hal tidak berjalan dan itu bisa menjadi keputusan utama untuk berhenti bekerja dengan satu sama lain,” Seedorf menambahkan.

Manchester United akan kembali bermain akhir pekan ini melawan Crystal Palace. Duel ini akan berlangsung di Old Trafford.

Related posts