Fashion 

Selena Gomez Berikan Gaun Prada Gratis Pada Netizen

beritaterkini99- Setelah sembuh dari penyakit lupusnya, Selena Gomez semakin tampil lebih bersinar. Selena Gomez pun melakukan banyak hal positif di tengah karirnya sebagai penyanyi. Salah satunya dengan membagikan bajunya untuk siapa saja secara gratis.

Selena Gomez juga mengungkapkan dirinya kini cukup aktif sebagai sukarelawan di sebuah organisasi nirlaba. Organisasi ini memiliki tujuan untuk menghentikan perdagangan manusia dan bullying. Kini, mantan kekasih Justin Bieber melakukan kebaikan lainnya dengan membagikan gaun yang ia gunakan di video klip “Back To You”.

2 dari 3 halaman

Berikan secara gratis

Busana yang akan dibagikan Selena Gomez adalah gaun penuh payet yang ia gunakan sebagai salah satu pakaian di video klip “Back To You”. Gaun dari Prada ini memiliki aksen bulu hijai di bagian lengan dan bawah gaun.

“Gaun ini milik saya yang digunakan untuk video klip ‘Back To You’. Saya berniat memberikannya kepada seseorang. Jadi, jika Anda menginginkannya, beri tahu saya. Karena tidak ada gunanya gaun ini berada di lemari saya,” ujar Selena Gomez melalui unggahan Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Membuat gaun tersebut lebih berguna

Selena pun akan memberikan gaun ini kepada siapa saja yang membutuhkannya. Ia hanya ingin membuat gaun ini menjadi lebih berguna daripada hanya memenuhi lemarinya.

Related posts