SELEBRITIS 

Setahun Kemoterapi, Begini Kondisi Terkini Anak Denada

Beritaterkini99- Anak Denada, Shakira Aurum, sudah satu tahun menjalani pengobatan di Singapura. Sudah setahun Shakira dikemoterapi untuk menyembuhkan kanker darah yang menyerang tubuhnya.

Setahun setelah kemoterapi, Denada pun mengabarkan kondisi terbaru Shakira Aurum. Kesehatan anaknya sudah berangsur membaik meski harus menjalani pengobatan yang amat berat

“Alhamdulillah, sudah setahun Shakira menjalani kemoterapi, alhamdulillah Allah izinkan kami survive, Shakira berhasil menjalani satu tahun kemo walalu dengam segala up and down,” jelas Denada, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

“Ya enggak terlalu mulus kadang-kadang, seharusnya enam bulan (kemoterapi), tapi kondisi untuk Shakira ini panjang (kemoterapinya). Seharusnya rogram enam bulan, tapi selesai di 11 bulan,” ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Belum Cukup

Satu tahun menjalani kemoterapi rupanya juga belum cukup untuk menyembuhkan kanker darah Shakira. Anak berusia enam tahun itu setidaknya masih harus kemoterapi selama dua tahun lagi.

“Jadi masih panjang perawatannya, dua tahun lagi perkiraan dokter, kita jalani saja. Bismillah,” kata mantan istri Jerry Aurum tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bolak-Balik Jakarta – Singapura

Sementara itu, hingga kini Denada sendiri masih bolak-balik Jakarta – Singapura. Sebab, ada pekerjaan di Tanah Air yang tak bisa ia tinggalkan.

“Karena aku kan tetap harus kerja, harus beraktivitas. Jadi aku harus jauh dari dia karena kerja dan menjalani tanggung jawab aku. Jadi ya wajarlah kalau dia kangen aku, nyariin aku,” ia menandaskan.

Related posts