LIGA ENGLAND 

Sikap Para Pemain Manchester United Membuat Jose Mourinho Tak Nyaman

beritaterkini99- Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan fakta mengejutkan terkait hubungannya dengan para pemain. Jose Mourinho mengaku kesal dengan sikap sang anak buah.

“Satu tim bermain seolah-olah hidupnya terancam, sementara satu tim lain terlalu santai. Sulit memenangkan pertandingan ketika pikiran Anda tidak di sana. Ini adalah hal yang Anda pelajari ketika Anda di akademi,” kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Manchester United menerima kenyataan pahit hanya mendapat satu poin saat menjamu Wolves di Old Trafford. Gol Fred pada menit ke-18 menjadi sia-sia ketika Joao Moutinho menciptakan gol pada menit 53.

Tambahan satu poin ini membuat Manchester United tertahan di peringkat ketujuh di klasemen sementara dengan 10 poin. Posisi MU disalip Arsenal yang menang 2-0 atas Everton di Emirates Stadium, Minggu (23/92018).

 

2 dari 2 halaman

Kurang Tajam dan Kreatif

Mourinho menambahkan, permainan Manchester United saat melawan Wolves sangat buruk. Ia kehabisan kata-kata untuk menggambarkan permainan Paul Pogba dan kawan-kawan. “Kami kurang tajam, kreatif, atau baik secara bertahan. Ini soal mental. Saya tidak bisa menjelaskan perbedaan perilaku. Kecuali jika Anda melawan tim yang lemah, bermain 30 persen dari potensi Anda belumlah cukup,” kata Mourinho.

5 Pertandingan Manchester United Berikutnya

Rabu (26/9/2018) Manchester United Vs Derby County

Sabtu (29/9/2018) West Ham United Vs Manchester United

Rabu (03/9/2018) Manchester United Vs Valencia

Sabtu (06/9/2018) Manchester United Vs Newcastle United

Sabtu (20/9/2018) Chelsea Vs Manchester United

Related posts