SEPAKBOLA 

Soal Masa Depan Herrera, Solskjaer Mengaku Gelap

Beritatrekini99– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan terkait spekulasi masa depan Ander Herrera. Pelatih asal Norwegia itu tidak berani memberikan jaminan apakah timnya bisa mempertahankan sang gelandang di musim panas nanti.

Herrera yang sudah mengabdi sekitar lima tahun di Old Trafford tengah berada di penghujung kontraknya bersama Setan Merah. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda jika pemain asal Spanyol itu akan memperbaharui kontraknya di United.

Beberapa pekan terakhir, Herrera dirumorkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan PSG. Sejumlah media bahkan mengabarkan PSG akan segera mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai situasi kontrak Herrera, begini jawaban Solskjaer. “Anda [Media] seharusnya bertanya kepadanya langsung apakah ada peluang ia bertahan di sini atau tidak,” buka Solskjaer sebagaimana yang dikutip PA Sports.

Baca komentar lengkap pelatih asal Norwegia tersebut di bawah ini.

1 dari 2

Sudah Berusaha

Solskjaer sendiri membeberkan bahwa dari pihak MU ingin mempertahankan Herrera dan sudah berusaha memberikannya kontrak baru.

Namun ia mengaku tidak mengetahui bagaimana progress negosiasi antara manajemen MU dengan sang gelandang sejauh ini.

“Saya tidak tahu sudah sampai mana proses negosiasi itu, karena yang saya tahu sudah ada beberapa pembicaraan terkait masalah ini. Namun untuk saat ini lebih baik kita fokus kepada kebugarannya saja.”

2 dari 2

Ingin Bermain

Solskjaer juga membeberkan bahwa Herrera sendiri saat ini masih fokus penuh untuk membela United.

Solskjaer juga menceritakan bagaimana Herrera merasa kesal tidak bisa memperkuat timnya karena harus memulihkan cedera yang ia terima.

“Dia sangat suka bermain dan ia tidak bahagia ketika ia tidak bisa membantu rekan-rekan setimnya di atas lapangan. Dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya dan itu tidak tergantung apakah kontraknya menyisakan 5 tahun atau 5 minggu saja.” tandas sang pelatih.

Related posts