SEPAKBOLA 

Soal Selebrasi Mourinho di Turin, Spalletti: Itu Akibatnya Jika Mengusik Singa!

Beritaterkini99- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan dukungan kepada Jose Mourinho atas selebrasi yang ia lakukan di markas Juventus baru-baru ini. Spalletti menyebut bahwa selebrasi Mourinho itu normal karena sang pelatih diganggu oleh para pendukung Juventus sejak awal laga.

Selebrasi yang dimaksudkan itu terjadi pada tengah pekan lalu. Pada saat itu Manchester United berhasil menang dengan skor 2-1 di Turin setelah sebelumnya tertinggal 1-0 oleh gol Cristiano Ronaldo.

Seusai peluit panjang berbunyi, Jose Mourinho memberikan gestur yang kurang menyenangkan kepada para pendukung Juventus. Ia menaruh telapak tangan di bagian telinga seakan-akan meminta para pendukung Juventus berteriak lebih keras setelah para pendukung Juve mengolok-oloknya karena dia dulu pernah melatih Inter Milan.

Spalletti sendiri merasa wajar jika Mourinho melakukan gestur tersebut, karena menurutnya sang pelatih juga punya batas kesabaran. “Saya rasa dia [Mourinho] sudah mengatakan di akhir laga bahwa dia tidak akan melakukan aksi semacam itu lagi,” buka Spalletti kepada Goal International.

Baca Komentar pelatih Inter Milan itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tekanan Besar

Spalletti menyebut apa yang dilakukan Mourinho itu bisa diterima dengan akal sehat karena sang pelatih mendapatkan tekanan yang besar dari kubu tuan rumah sejak awal laga.

“Saya bisa bilang dia [Mourinho] mendapatkan tekanan yang besar, terutama di pertandingan-pertandingan seperti yang ia alami kemarin [vs Juventus].”

“Saya rasa normal jika ia bereaksi seperti itu karena saya melakukan pekerjaan yang sama seperti dirinya dan saya sangat sadar akan hal tersebut.”

2 dari 3

Bukan Hal Serius

Spalletti juga menilai apa yang dilakukan Mourinho itu masih dalam batas normal karena sang pelatih tidak sampai melakukan hal-hal tidak terpuji di laga tersebut.

“Saya percaya selama dia tidak melakukan hal yang lebih dari yang ia lakukan kemarin, maka itu hanyalah bagian dari pertunjukkan.”

“Satu hal yang pasti, ketika anda menggoda seekor Singa, cepat atau lambat dia akan mengaum dan hal-hal seperti yang dilakukan Mourinho kemarin bsia terjadi.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berat

Baik Manchester United dan Juventus akan menghadapi laga berat di akhir pekan ini, di mana setan merah akan menghadapi Manchester City pada partai Derby Manchester sementara Juventus akan bertandang ke markas AC Milan.

 

Related posts