SEPAKBOLA 

Solari Bantah Rumor Isco yang Ingin Tinggalkan Madrid

Beritaterkini99 – Isco sedikit kesulitan sejak Real Madrid ditangani Santiago Solari. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain, yang berujung pada rumor ketidaknyamanan dan ingin meninggalkan klub tersebut.

Isco sendiri belum berkomentar apa pun. Namun, Solari dengan tegas mengatakan selalu siap mendukung sang pemain. Dia menilai Isco sebagai pemain penting, setara dengan pemain lainnya.

Siatuasi Isco ini jadi isu besar lantaran Madrid yang juga kesulitan sejak awal musim. Solari percaya Isco adalah salah satu korban yang diserang karena kegagalan seluruh tim.

Dia pun menjamin Isco adalah pemain penting Madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Pemain Penting

Satu hal yang terlupa adalah Isco baru saja pulih dari operasi usus buntu, yang mungkin berpengaruh pada performanya. Solari pun menegaskan Isco adalah pemain penting untuk timnya.

“Dia [Isco] berlatih dengan baik dan dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Saya mengandalkan dia sama seperti saya mengandalkan setiap pemain dalam skuat ini,” ungkap Solari di laman resmi realmadrid.com.

2 dari 2

Casemiro

Casemiro
Casemiro. © AFP

Selain Isco, Casemiro juga baru saja terserang cedera. Jelang laga kontra AS Roma, Rabu (28/11) dini hari WIB mendatang, Solari mungkin akan memainkan pemain muda untuk mengganti peran Casemiro.

“Kami memiliki beberapa pemain yang bisa memainkan peran itu, dan bahkan beberapa bek tengah bisa bermain di sana. Kami memiliki Ceballos, yang melakukan pekerjaan bagus di sini.”

“Setiap pertandingan berbeda. Pemain-pemain yang bisa bermain di sana adalah Valverde, Kroos, Llorente,” lanjutnya.

“Sama seperti pemain cedera lainnya, kami menyambut kembalinya Casemiro sesegera mungkin.”

 

Related posts