CHAMPIONS 

Solskjaer: Bersama Ronaldo, Juventus Jadi Favorit

beritaterkini99 – Mantan pemain Mancheser United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Juventus akan jadi tim favorit di Liga Champions musim 2018/19. Status favorit disematkan oleh Solskjaer lantaran ada sosok Cristiano Ronaldo di Juventus.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juve pada awal musim 2018/19 ini. Si Nyonya Tua membeli pemain berusia 33 tahun itu dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. Meskipun tidak lagi muda, Ronaldo dinilai masih sangat bertaji di level kompetitif.

Ronaldo sendiri sepanjang karirnya telah memenangkan lima gelar juara di Liga Champions, empat bersama Real Madrid dan satu untuk Manchester United. Dengan capaian itu, Ronaldo diharap memberikan tuah bagi Juventus yang gagal pada dua final terakhir.

Kehadiran Ronaldo pun membuat Solskjaer merasa Juventus akan jadi favorit. Simak penuturan pria yang kini melatih klub Molde tersebut selengkapnya dalam uraian di bawah ini.

1 dari 2

Juve Favorit bersama Ronaldo

Salah satu motif utama Juventus membeli Cristiano Ronaldo memang untuk meraih prestasi di Liga Champions. Sebab, meski selama ini sangat dominan di Serie A, Juve kerap gagal di Liga Champions. Ronaldo pun diharapkan bisa membawa Juve meraih sukses.

“Apakah Juventus adalah favorit di Liga Champions? Itu tidak terelakkan lagi, dengan Cristiano Ronaldo di kotak penalti,” ucap Solskjaer dikutip dari Football Italia.

“Ketika dia pertama kali datang ke Inggris, dia masih bocah, tapi dia memberi tahu pada kami jika dia adalah pemain terbaik dunia. Kami pikir dia gila, tapi seperti itulah yang terjadi,” sambung timnas Norwegia tersebut.

“Saya belum pernah berjumpa pemain yang profesional sepertinya. Sir Alex [Ferguson] sangat mencintainya,” tandas Solskjaer.

2 dari 2

Ronaldo Pulang ke Old Trafford

Rabu (24/10) dini hari WIB, akan menjadi momen emosional bagi Cristiano Ronaldo. Dia akan pulang ke Old Trafford, tapi sebagai lawan dengan panji Juventus. Ini bukan kali pertama Ronaldo pulang ke Old Trafford sebagai lawan. Sebelumnya, dia pernah datang dengan jersey Real Madrid.

 

Related posts