SELEBRITIS 

Sosok Agung Hercules di Mata Paranormal Mbah Mijan

Beritaterkini99-Paranormal Mbah Mijan mengaku masih syok atas kepulangan rekannya, Agung Hercules. Mbah Mijan mengaku baru mendapat kabar meninggalnya Agung dari sahabatnya bernama Nur yang juga rekan Agung.

Mbah Mijan mengatakan, dirinya mendapat kabar meninggalnya Agung Hercules Kamis sore dan langsung berangkat ke rumah duka. Dia pun baru tiba di Bandung pukul 05.00 WIB.

“Kalau kondisi meninggalnya kata keluarga jam empat sore dan tidak ada tanda-tanda apa pun,” kata Mbah Mijan saat melayat ke rumah duka di Kompleks Parakan Mas, Kota Bandung, Jumat (2/8/2019).

Mbah Mijan mengenang sebelum kepergian sahabatnya itu. Mbah Mijan memang belum sempat bertemu langsung dan hanya menatap Agung melalui video call.

“Sempat video call waktu masih di RSUD. Cuma dia pakai tanda saja melalui tangan,” ujarnya.

Mbah Mijan yang mengenal pria bernama asli Agung Santoso sejak 2018 itu menyebutkan jika kawannya tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Mbah Mijan juga mengenal Agung sebagai sosok yang periang.

“Orang yang baik, ceria, pintar, menghibur, yang bikin nggak lupa dia selalu ajak nyanyi, joget,” katanya.

Agung Hercules meninggal dunia usai berjuang melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya. Agung meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Jenazah Agung Hercules sendiri rencananya akan dimakamkan usai salat Jumat di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung.

Related posts