SELEBRITIS 

Spesialnya kamar Mariah Carey jelang konser di Borobudur

beritaterkini99-Usai bertolak dari Singapura pada Minggu (4/11), Mariah Carey menjejakkan kaki di Indonesia pada 5 November dini hari. Sang diva asal Amerika Serikat ini hadir sebagai bintang tamu utama di konser ‘Himbara Borobudur Symphony’ yang digelar di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11) malam.

Demi kenyamanan di Yogyakarta, promotor telah menyiapkan servis terbaik. Mariah Carey yang hadir dengan romobongan besar menginap di salah satu hotel terbaik di sana yang terletak di kawasan Jalan AM Sangaji, Kota Yogyakarta.

Mariah Carey diinapkan di kamar kelas ‘President Suite’ di mana Barrack dan Michelle Obama pernah menginap. Yang pasti kamar tersebut memiliki ukuran yang luasnya di atas rata-rata.

“Kamar tersebut sangat luas, seperti lapangan sepakbola,” kata Bakkar Wibowo di Hotel Tentrem, Senin (5/11) sore. Sayangnya Mariah Carey tak hadir di preskon tersebut lantaran tengah fokus dengan persiapannya.

Selain luas dan nyaman, kamar Mariah Carey didekor sesuai permintaan penyanyi 48 tahun tersebut. Sang diva bahkan membawa memiliki dekorator pribadi yang ia bawa dalam setiap tur.

1 dari 2 halaman

Dekorasi unik

Mariah Carey biasanya meminta dekorasi bergambar kupu-kupu. Hal ini ditujukan agar ia dapat tidur dengan lebih tenang, lantaran ia punya insomnia yang cukup parah.

“Mariah Carey itu punya insomnia akut, yang tidurnya biasanya jam tujuh atau delapan pagi. Sampai sekarang insomnia itu nggak sembuh-sembuh, makanya suka desain kamar sendiri supaya bisa tidur cepat,” kata Pengamat Musik Abdullah Arifin.

Related posts