SELEBRITIS 

Sukses Jadi YouTuber, Baim Wong Tetap Eksis Main Film

Beritatrekini99- Baim Wong kini dikenal sebagai seorang YouTuber. Meski sibuk memproduksi content, namun suami Paula Verhoeven juga tak melupakan profesi aslinya sebagai aktor.

Baim Wong diketahui terlibat di film terbaru rumah produksi Miles Films, Bebas. Film ini merupakan adaptasi dari film Box Office asal Korea Selatan, Sunny.

Dengan kepopuleran film Sunny, Baim Wong mengaku sangat terbebani bermain di Bebas. Sehingga ia belum mau menonton film yang diproduksi pada tahun 2011 itu.

“Kalau saya sama sekali enggak mau nonton film Sunny. Saya enggak mau terganggu sama bayangan karakter saya. Bebannya besar,” ucap Baim Wong di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini

2 dari 3 halaman

Karakter Sendiri

Baim Wong juga mengatakan, ia ingin membebaskan diri saat menginterpretasikan perannya ketika berakting di depan kamera.

“Saya mau menggambarkan film ini dengan cara saya sendiri. Kalau misalkan mereka fokus ke sana, takutnya pas melihat kita lagi main, kayaknya enggak begini deh,” ujar Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Disutradarai Riri Riza

Film Sunny sendiri bercerita tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik di masa SMA. Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah.

Film garapan Riri Riza ini akan diperankan beberapa aktor dan aktris junior hingga senior, seperti Indy Barends, Marsha Timothy, Widy Mulia, Amanda Rawless, Sheryl Sheinafia, Syifa Hadju, Brandon Salim dan masih banyak lainnya.

Bebas rencananya akan menjalani proses syuting selama 32 hari, dimulai pertengahan bulan ini di Jakarta, dengan nuansa tahun 90-an dan 2000-an. Nantinya, film yang diproduseri Mira Lesmana ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2019.

Related posts