SPORTS 

Sumbang Perunggu, Julianti / Rokayah Masih Berharap Tambah Medali

beritaterkini99- Pasangan Julianti/Rokayah membuka keran medali bagi tim dayung Indonesia saat meraih perunggu pada kelas ganda putri Asian Games 2018 di lintasan dayung danau Jakabaring Sport City, Kamis (23/8/2018). Keduanya mengaku sangat gembira karena bisa melampui harapan.

Julianti/Rokayah sebenarnya tidak ditargetkan untuk meraih medali. Namun, mereka mampu membuat kejutan dan menyumbang perunggu.

“Ini Asian Games pertama buat kami, awalnya memang hanya China dan Korea yang menjadi lawan tangguh. Tetapi belakangan Jepang juga sangat luar biasa,” kata Julianti dan Rokayah, setelah lomba.

“Lami senang bisa mendapat medali, namun kami berdua masih akan turun di nomor LW4-. Semoga hasilnya bisa lebih baik daripada ini,” tambah mereka.

Selain perunggu dari Julianti/Rokayah, tim dayung Indonesia juga meraih medali perak melalui kuartet Ali Buton, Ferdiansyah, Ihram, dan Ardi Isadi yang turun di nomor LM4-.

Kuartet ini sejak awal ditargetkan meraih medali di Asian Games 2018.  Mereka mampu mengamankan medali perak di bawah tim China yang memperoleh medali emas.

Related posts